Resep Ayam bakar madu oven yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Ayam bakar madu oven yang Menggugah Selera

Ayam bakar madu oven. Video ini adalah mengenai Resepi Ayam Bakar Oven Mudah. Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Kali ini hidangan lezat ini tidak hanya akan dapat anda santap di restoran atau rumah makan tempat biasa anda mengunjugi saat hasrat lapar melanda.

Resep Ayam bakar madu oven yang Menggugah Selera Resep 'ayam bakar madu' paling teruji. Resep ayam bakar yang satu ini sangat menarik. Dengan tambahan madu yang berkualitas akan menambahkan rasa yang berbeda pada daging Setelah semua ayam diolesi kecap manis, masukan ayam dalam loyang dan di oven dengan suhu tertentu; Tunggu selama beberapa menit dan buka.

Anda sedang mencari ide resep ayam bakar madu oven yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu oven yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu oven, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam bakar madu oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Video ini adalah mengenai Resepi Ayam Bakar Oven Mudah. Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Kali ini hidangan lezat ini tidak hanya akan dapat anda santap di restoran atau rumah makan tempat biasa anda mengunjugi saat hasrat lapar melanda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam bakar madu oven sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam bakar madu oven memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam bakar madu oven:

  1. Siapkan 1 ekor ayam.
  2. Ambil Jeruk lemon.
  3. Sediakan Garam.
  4. Gunakan Merica bubuk.
  5. Ambil Bawang putih geprek.
  6. Sediakan Bahan bumbu:.
  7. Ambil 2 sdm kecap manis.
  8. Sediakan 2 sdm saus sambal.
  9. Sediakan 2 sdm saus tiram.
  10. Ambil 2 sdm saus tomat.
  11. Ambil 2 sdm air perasan lemon.
  12. Sediakan 2 sdm madu.
  13. Siapkan Air utk merebus ayam.
BARU  Resep Oat Choco-Mocca Banana Muffin Anti Gagal

Lumur pada ayam yang telah dibersihkan. Ayam tadi dimasukkan ke dalam bekas yang dialas dengan aluminium foil. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan Tuangkan air lalu masak hingga bumbu meresap. – Kemudian bakar ayam di atas bara api sambil diolesi sisa bumbu hingga harum, atau oven ayam.

Cara membuat Ayam bakar madu oven:

  1. Bersihkan 1 ekor ayam. Lumuri lemon., garam dan merica bubuk. Diamkan 10 sampai 15 menit..
  2. Kemudian rebus ayam dengan bawang putih geprek sekitar 10 sampai 15 menit dan angkat. Tiriskan..
  3. Marinase ayam dengan campuran dari bumbu: kecap manis,saus sambal,saus tomat,saus tiram,madu,air lemon. Sekitar 30 menit di dalam kulkas..
  4. Panggang ayam di oven dengan suhu 200°C selama 40 menit. Sekali kali,oles ayam dengan sisa bumbu. Ayam siap dihidangkan.

Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ayam Bakar Madu Pedas hanya menggunakan non-Stick pan Sweet & Spicy Roasted Chicken Simple and Easy Roast Chicken Recipe Resepi Ayam Panggang ala domino sukatan Oven Friendly Resep Ayam Panggang Kecap AYAM PANGGANG OVEN, RESEP RUMAHAN BIKIN LIDAH. Aslinya resep ayam bakar madu ini menggunakan oven. Ayam bakar madu merupakan hidangan dari bahan baku ayam yang mempunyai rasa yang enak, gurih, manis dan banyak diminati oleh masyarakat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam bakar madu oven yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!