Cara Gampang Menyiapkan 2. Resep Seblak Hohah yang Lezat Sekali

Diposting pada

2. Resep Seblak Hohah. Lihat juga resep Cilok (empuk) tahu Aci seblak kuah enak lainnya. Seblak adalah makanan yang cukup digemari banyak kalangan. Rasanya yang enak, gurih dan sedap membuat makanan ini cukup populer di seluruh indonesia.

Cara Gampang Menyiapkan 2. Resep Seblak Hohah yang Lezat Sekali Kita bisa mendapati penjual seblak di pinggir jalan. Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, dan masih banyak lainnya. Ingin membuat seblak sendiri di rumah yang enak dan sederhana?

Lagi mencari ide resep 2. resep seblak hohah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 2. resep seblak hohah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Cilok (empuk) tahu Aci seblak kuah enak lainnya. Seblak adalah makanan yang cukup digemari banyak kalangan. Rasanya yang enak, gurih dan sedap membuat makanan ini cukup populer di seluruh indonesia.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 2. resep seblak hohah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 2. resep seblak hohah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 2. resep seblak hohah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 2. Resep Seblak Hohah menggunakan 15 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 2. Resep Seblak Hohah:

  1. Sediakan 2 potong dada ayam rebus, potong kecil-kecil.
  2. Gunakan 2 buah telur ayam.
  3. Ambil 8 buah bakso sapi, potong menjadi 3 bagian.
  4. Sediakan 2 buah sawi/ pakcoy.
  5. Ambil 1 buah daun bawang.
  6. Siapkan 3 siung bawang merah.
  7. Sediakan 3 siung bawang putih.
  8. Gunakan 2 ruas jari kencur.
  9. Ambil 1 ruas jari jahe, geprek.
  10. Ambil 11 siung cabai rawit.
  11. Ambil 3 siung cabai merah.
  12. Sediakan 1/2 sdt merica.
  13. Gunakan 3 buah kemiri.
  14. Gunakan Air.
  15. Gunakan secukupnya Garam, gula dan penyedap rasa.
BARU  Resep Belut Goreng Sambal Matah yang Lezat Sekali

Yuk simak cara membuat seblak dengan berbagai macam variannya. Yuk, simak langkah membuatnya di bawah ini. Seblak merupakan salah satu kuliner dari Jawa Barat yang sudah terkenal di Nusantara. Santapan yang nikmat dengan cita rasa yang identik pedas ini sangat mudah.

Langkah-langkah membuat 2. Resep Seblak Hohah:

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai, kencur, merica dan kemiri.
  2. Lalu tumis dengan minyak sayur sampai harum dan sampai aromanya lebih kuat.
  3. Tambahkan air dan aduk sampai merata. Tunggu hingga mendidih.
  4. Setelah mendidih lalu masukkan ayam, bakso dan telur.
  5. Tambahkan garam, gula dan penyedap rasa sesuai selera.
  6. Tambahkan pakcoy dan daun bawang.
  7. Setelah matang, siap disajikan.

Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, dan masih banyak lainnya. Bagi kamu yang suka makan seblak, yuk coba buat sendiri di rumah. Berikut resepnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis. Resep Seblak Bandung Kumplit, Lezat, Lengkap dengan Bumbu. Nikmati sedap dan enaknya hidangan seblak Bandung komplik yang akan tentu dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 2. Resep Seblak Hohah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!