Resep Pangsit Goreng Viral, Enak

Diposting pada
Resep Pangsit Goreng Viral, Enak

Pangsit Goreng Viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Resep Pangsit Goreng Viral, Enak Pangsit goreng Le Gino adalah pangsit rebus yang dimasak kembali dengan bumbu dan isian seperti mi goreng. Rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut membuat pangsit goreng Le Gino begitu dicari para pecinta kuliner. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri.

Anda sedang mencari inspirasi resep pangsit goreng viral yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng viral, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pangsit goreng viral yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pangsit goreng viral sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pangsit Goreng Viral menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Gunakan 8 buah pangsit instan.
  2. Siapkan secukupnya Sayur sawi.
  3. Siapkan secukupnya Cabai.
  4. Siapkan secukupnya Gula garam.
  5. Gunakan sesuai selera Kecap.
  6. Siapkan Bumbu dihaluskan:.
  7. Gunakan 2 siung bawang putih.
  8. Siapkan 2 siung bawang merah.
  9. Sediakan 10 butir merica.
  10. Gunakan 2 butir kemiri.
  11. Siapkan Minyak untuk menumis.
  12. Ambil secukupnya Air.
  13. Ambil 1 butir telur ayam.
BARU  Resep 102. Rendang Daging khas Padang yang Lezat Sekali

Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Cara membuat Pangsit Goreng Viral:

  1. Gongso bumbu samoai harum..
  2. Masukkan telur, orak arik.. beri air, dan pangsit..
  3. Tambahkan sayur, cabai, kecap, gula garam.
  4. Tumis hingga matang. Tes rasa.
  5. Sajikan ketika hangat.

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L. Rekatkan bagian ujungnya dengan air dan tutup hingga tertutup rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pangsit Goreng Viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!