Bagaimana Membuat Nastar No Telur ❤️ yang Lezat Sekali

Diposting pada

Nastar No Telur ❤️. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Resep Nastar Tanpa Telur – Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram. Nastarnya dibuat tanpa telur dan tanpa gula.

Bagaimana Membuat Nastar No Telur ❤️ yang Lezat Sekali Nastar menjadi salah satu kue lebaran favorit yang banyak dinantikan. Rasanya yang lembut dengan isian selai keju maupun nanas akan cocok dijadikan kudapan. Selai nanas yang tadi sudah anda buat, atau yang sudah anda beli.

Sedang mencari ide resep nastar no telur ❤️ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar no telur ❤️ yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Resep Nastar Tanpa Telur – Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram. Nastarnya dibuat tanpa telur dan tanpa gula.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar no telur ❤️, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar no telur ❤️ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar no telur ❤️ sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar No Telur ❤️ memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar No Telur ❤️:

  1. Gunakan 125 gram margarin royal palmia.
  2. Siapkan 75 gram butter.
  3. Siapkan 40 gram susu kental manis (1sachet).
  4. Sediakan 225 gram tepung terigu kunci biru / segitiga biru.
  5. Ambil 75 gram tepung maizena.
  6. Siapkan Secukupnya selai Nanas.
  7. Ambil Bahan Olesan campur jadi satu :.
  8. Ambil 1 butir kuning telur.
  9. Gunakan 1 sdm minyak.
  10. Sediakan 1 sdm susu cair.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Kecap Saus Tiram Anti Gagal

Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas. Dari nastar no mixer, nastar tanpa oven, nastar kukus, bahkan nastar tanpa telur. Kue nastar menjadi salah satu kue kering yang spesial dan disajikan saat Lebaran. Baca juga: Resep Nastar dari Koki Hotel, Bisa Jadi Ide Jualan Kue Kering.

Langkah-langkah membuat Nastar No Telur ❤️:

  1. Mixer mentega dan susu kental manis sebentar saja cukup sampai tercampur rata.
  2. Masukan tepung terigu dan maizena. Aduk menggunalan sendok kayu / spatula sampai tercampur rata.
  3. Kemudian bentuk adonan menjadi bulatan* kecil/ sesuai selera.. Beri isian selai nanas dan tata diatas loyang sampai adonan habis.
  4. Panaskan oven 10 menit. Api kecil. Kemudian masukan adonan yg sudah d tata d dalam loyang tadi..
  5. Kalo sudah setengah matang keluarkan dari oven. Kemudian beri olesan d atasnya. Kalo mau kelihatan kinclong oles 2/3x. Panggang diapi sedang cenderung kecil sampai matang.
  6. Dann jadiii. Saya bikinya besar* soalnya kalo kecil* lama.

Cara membuat nastar teflon Tambahkan telur dan vanili, kocok terus hingga halus. Masukkan campuran tepung sedikit demi sedikit, aduk rata dan uleni hingga dapat dipulung. Letakkan nastar di atas loyang yang sudah diolesi margarin. Olesi permukaan nastar dengan campuran kuning telur dan margarin tadi. Panggang lagi hingga nastar berwarna kuning kecoklatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar No Telur ❤️ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!