Resep Nasi Gila Pedas Anti Gagal

Diposting pada

Nasi Gila Pedas. Astaga nasi padangnya pedas banget ! Nasi mandi cabai yang terkenal DI ambon! Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Resep Nasi Gila Pedas Anti Gagal Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba makan nasi gila yang pedas dan nikmat? Menu makanan ini sebenarnya sangat sederhana dan bisa dibuat sendiri di rumah. Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah.

Lagi mencari ide resep nasi gila pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gila pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi gila pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Astaga nasi padangnya pedas banget ! Nasi mandi cabai yang terkenal DI ambon! Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi gila pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Gila Pedas memakai 17 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Gila Pedas:

  1. Sediakan 5 buah bakso sapi.
  2. Gunakan 4 buah sosis sapi.
  3. Gunakan 2 butir telur ayam.
  4. Sediakan 3 sdm ayam rebus lalu suir memanjang.
  5. Gunakan 1 1/2 genggam sawi puti+hijau potong sesuai selera.
  6. Sediakan Minyak untuk menumis.
  7. Siapkan 50 ml air matang.
  8. Gunakan Bumbu.
  9. Siapkan 4 buah bawang putih kating ukuran besar geprek lalu cincang.
  10. Siapkan 5 buah cabe rawit potong halus (sesuai selera).
  11. Siapkan 1 buah tomat iris sedang.
  12. Gunakan 1 sdt kecap asin (untuk orak arik telur).
  13. Siapkan 1 sdm saus sambel.
  14. Sediakan 2 sdm kecap manis (bango).
  15. Siapkan 1 sdt kaldu jamur totole.
  16. Sediakan secukupnya Merica.
  17. Sediakan Sedikit garam (sesuai selera,krn jamur totole dan saus sdh gurih.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Serundeng, Lezat

Resep Nasi Goreng Pedas Gila (Crazy). Resep Nasi Gila bisa jadi menu nasi paling lengkap tapi dengan proses pembuatan yang sangat sederhana. Bunda yang mau membuat Nasi Gila, yuk coba bersama kami. Nafsu makan langsung naik!!makan nasi+bakso mercon pedas gila.

Cara menyiapkan Nasi Gila Pedas:

  1. Panaskan minyak sayur, lalu masukkan telur aduk merata lalu beri 1sdt kecap asin. Aduk merata lagi, sisihkan ke pinggir wajan. Tambahkan sedikit minyak jika dirasa kurang..
  2. Lalu masukkan bawang putih cincang dan cabe rawit, tomat, tumis hingga wangi. kemudian masukkan ayam, bakso, sosis, aduk merata lalu tambahkan sawi. Beri air 50ml. Kemudian masukkan bumbu2 lainnya, koreksi rasa. Biarkan air hingga menyusut (sampai agak nyemek ya). Matikan kompor..
  3. Cara penyajian: Tuang nasi hangat pada piring, kemudian beri tumisan diatasnya. Taburi dengan bawang goreng dan kerupuk. Taste: manis pedes gurih (kalau aku memang suka agak banyak kecap manis). Selamat menikmati♥️.

I don't know other Nasi Pedas place, have only been eating from Ibu Andika since the first visit. The combination of all the dishes are just perfect and the spicy level is acceptable. It is deliciously full of flavor and gives you the..bagi memakannya seperti terlihat gila dikarenakan rasa pedas dari nasi goreng tersebut. Menurut saya sebenarnya tidak ada yang gila dari nasi goreng gila melainkan rasa pedasnya yang membuat. Indonesia memiliki banyak olahan nasi yang khas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi gila pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!