Resep Puding Coklat vla Vanila, Lezat

Diposting pada

Puding Coklat vla Vanila. Halo. selamat datang di Channel Youtube Miyaka Kitchen. Di sini kami berbagi resep simple, ekonomis dan enak. Lihat juga resep Puding Coklat Vla Vanilla enak lainnya. puding cokelat fla vanilla instan puding coklat vla vanila vla puding homemade vanila vla instan vanila puding coklat vla susu.

Resep Puding Coklat vla Vanila, Lezat Cara Membuat Puding Vla tanpa Rhum dan ditunggu juga Like Share ama votePluse-nya ya ?. Galeri Penyajian Puding Vla Vanila, Klik pada gambar. Kali ini saya akan memberikan Resep Puding Coklat Vla Vanilla dijamin enak.

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat vla vanila yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat vla vanila yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halo. selamat datang di Channel Youtube Miyaka Kitchen. Di sini kami berbagi resep simple, ekonomis dan enak. Lihat juga resep Puding Coklat Vla Vanilla enak lainnya. puding cokelat fla vanilla instan puding coklat vla vanila vla puding homemade vanila vla instan vanila puding coklat vla susu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla vanila, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat vla vanila enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding coklat vla vanila sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding Coklat vla Vanila memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding Coklat vla Vanila:

  1. Ambil 1 bungkus nutrijel coklat.
  2. Gunakan 3 sdm bubuk coklat.
  3. Gunakan 4-5 sdm gula pasir (sesuai slera.
  4. Sediakan 1 cup vanili.
  5. Sediakan 650 ml air.
  6. Ambil vla.
  7. Siapkan 250 ml Susu cair.
  8. Gunakan 2 sdm Gula pasir.
  9. Gunakan 1 sdm Tepung maizena.
  10. Gunakan 1 sdt Vanili/rhum.
  11. Gunakan Sedikit garam.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Tumis Ayam Buncis Saus Tiram Anti Gagal

Puding Coklat memang sangat nikmat jika dimakan kapan saja saat sedang ber istirahat. Dengan disiram vla vanila puding ini menjadi semakin banyak disukai karena rasanya yang manis dan tekstur yang lembut dapat menggoyang lidah anda. Puding akan semakin lezat jika disajikan dengan fla yang tepat. Yuk simak cara membuat fla puding aneka rasa yang sangat lezat berikut ini.

Cara membuat Puding Coklat vla Vanila:

  1. Campurkan bahan puding coklat masak hingga mendidih.
  2. Serelah mendidih mtikan kompor tunggu sbentar supaya uap panasnya hilang lalu tuang kedalam cetakan masukkan kulkas supaya set dan dingin.
  3. Campurkan semua bahan vla aduk2 sampai meletup2 dan agak kental matikan kompor sisihkan.
  4. Sajikan??.

Selain bahan pembuatannya, kelezatan puding juga dapat semakin terasa jika dipadukan dengan fla yang sesuai. Fla atau vla merupakan saus yang ditaburkan. Perpaduan rasa yang disajikan dari puding vla ini menjadi hidangan khusu bagi anda yang suka akan menu makanan yang sederhana namun sangat manis bila di coba salah satunya resep masakan ini yang terbilang sangat lezat dan sangat di sukai oleh para pecinta kuliner di indonesia. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga. Selain enak, menu ini juga sangat mudah dibuat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding Coklat vla Vanila yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!