Cara Membuat Kastengel Keju Enak No Msg No Garam

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.6 ⭐ dari 946
⌛ -
🗒️ 9 bahan
👩‍🍳 -

Kastengel keju enak no msg no garam - Hola sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu kamu untuk mencoba resep terbaru setiap hari.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan resep kastengel keju enak no msg no garam yang sudah diuji dan sangat mudah untuk diikuti.

Untuk membuat kastengel keju enak no msg no garam ini , Anda perlu menyiapkan 9 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian mengikuti 5 tahapan pembuatan.🍨 🧉 🍓 🥤 🍢

Cara Membuat Kastengel Keju Enak No Msg No Garam

Bahan-bahan

  • Bahan Kue :
  • 1 ons Tepung terigu Cakra (tambahkan sedikit sedikit dan dikira2
  • 250 gr Wysman
  • sedikit Keju bola/keju tua parut (dikit buat aromanya biar enak)
  • 250 gr Margarin
  • 250 gram Keju kraft Parut
  • Bahan olesan :
  • secukupnya kuning telur
  • secukupnya margarin
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Membuat Kastengel Keju Enak No Msg No Garam", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang seimbang dan tepat, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan vitamin, mineral, serat pangan, dan antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga daya tahan tubuhmu tetap berdaya.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk hidup yang lebih berkualitas dan bersemangat lebih tinggi.

💡️ Bila semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 5 langkah tidak sulit untuk membuat kastengel keju enak no msg no garam :

Langkah pembuatan

  • Usahakan wysman sama keju bola sudah disuhu ruangkan terlebih dahulu ya :)
  • Campur semua bahan dengan mixer kecuali terigu. Aduk hingga rata
  • Tambahkan terigu, lalu aduk dengan spatula perlahan saja.
  • Cetak adona, setelah tercetak olesi dengan margarin yang bercampur dengan kuning telur
  • Oven hingga matang, karena saya pakai oven kompor jadi sematengnya aja:)))

Kami percaya jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…