Resep Roti Sobek Coklat (Yudane), Enak Banget

Diposting pada

Roti Sobek Coklat (Yudane). Hari Ini Aku Mau Share Resep Roti Sobek Yg Super Lembut,Resep Ini adalah Resep Andalan Aku Klo Buat Roti. Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?. Kreasiku Untuk #KUIS_Baking adalah Roti Sobek Coklat Tabur meses.

Resep Roti Sobek Coklat (Yudane), Enak Banget Dengan penambahan Yudane di dalam adonan roti, maka tekstur roti akan lebih kenyal, moist, halus lebih lama. Roti Ubi Ungu Korea Korean Sweet Potato Mochi Bread. Roti Sobek Ala Japanese Milk Bread Lembut Banget Tanpa Telur.

Lagi mencari ide resep roti sobek coklat (yudane) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek coklat (yudane) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hari Ini Aku Mau Share Resep Roti Sobek Yg Super Lembut,Resep Ini adalah Resep Andalan Aku Klo Buat Roti. Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?. Kreasiku Untuk #KUIS_Baking adalah Roti Sobek Coklat Tabur meses.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek coklat (yudane), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti sobek coklat (yudane) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti sobek coklat (yudane) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Roti Sobek Coklat (Yudane) memakai 14 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti Sobek Coklat (Yudane):

  1. Sediakan Bahan Yudane : 50 grm terigu pro tinggi + 50 ml air panas.
  2. Ambil Aduk bahan smp rata, tutup plastik, simpan dlm kulkas min 8 jam.
  3. Gunakan Bahan Roti :.
  4. Gunakan 250 grm terigu pro tinggi.
  5. Sediakan 50 grm gula pasir.
  6. Sediakan 50 grm yudane.
  7. Gunakan 130 ml susu cair full cream dingin.
  8. Ambil 5 grm ragi instan.
  9. Ambil 30 grm butter.
  10. Siapkan 1/2 sdk teh garam.
  11. Gunakan Bahan Isian : Coklat Nuttela.
  12. Siapkan Taburan : wijen.
  13. Ambil Olesan : Susu cair utk roti mentah.
  14. Gunakan Margarin utk olesan roti setelah klr dari oven.
BARU  Resep Tim Ayam (cocok untuk diet ala Tya!) yang Sempurna

Mulai dari roti sobek manis, roti sobek isi coklat, hingga roti dengan isi daging. Kali ini, tim Resep Baking Tokowahab.com akan memberikan Anda resep variasi roti sobek, yaitu roti sobek isi coklat. Roti ini memiliki bentuk yang mudah untuk di sobek tanpa harus di potong, teksturnya sangat lembut. Resep Roti Pisang Coklat Donat Dalam Satu Adonan Metode Sokupan Yudane.

Langkah-langkah membuat Roti Sobek Coklat (Yudane):

  1. Campurkan terigu, gula, ragi, dan bahan yudane yg dipotong2 kecil, tambahkan susu cair bertahab, mixer hingga setengah kalis, kemudian tambahkan butter dan garam, mixer kembali sampai kalis elastis..
  2. Bulatkan adonan, tutup dg plastik wrap, istirahatkan sekitar 30 menit smpe mengembang..
  3. Kempiskan adonan, bagi sesuai selera, rounding smpe mulus, dan isi dg bahan isian. Tata dalam loyang yg sdh diolesi margarin, tutup dg kain, diamkan smpe mengembang 2x lipat, skitar 45 menit – 1 jam..
  4. Terlebih dahulu panaskan oven 180⁰, selama 10 menit..
  5. Olesi roti dg susu cair.. beri topping wijen, dan Roti siap dipanggang selama 20 menit, api atas bawah..
  6. Setelah roti matang, olesi dg margarin, dan dinginkan. Selamat mencoba teman2.. smoga bermanfaat…??.

Soft White Bread With Yudane Dough Bread Machine Wa S Kitchen. Resep Roti Lembut Tanpa Telur Susu Mentega Bisa Jadi Roti Tawar Sobek. Roti Sobek Autolisis Vs Tangzhong Lebih Lembut Yang Mana. Roti Sobek Ala Japanese Milk Bread Lembut Banget Tanpa Telur. Kue Coklat Susu Gulung Mudah Tanpa Dikukus Maupun Dioven Tanpa Telur.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Sobek Coklat (Yudane) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!