Bagaimana Menyiapkan Puding Labu Kuning yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Puding Labu Kuning yang Lezat

Puding Labu Kuning. Lihat juga resep Puding Coklat Labu Kuning enak lainnya. Resep 'puding labu kuning' paling teruji. Puding labu kuning sendiri mempunyai tekstur dan cita rasa legit, lembut, manis, cocok untuk camilan setiap harinya, dan sangat menyegarkan.

Bagaimana Menyiapkan Puding Labu Kuning yang Lezat Sudah siapkah kamu menyambut perayaan Halloween? Pesta yang diidentikkan dengan hiasan labu kuning ini dirayakan setiap. Labu kuning tidak cuma bisa dijadikan cake.

Lagi mencari ide resep puding labu kuning yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding labu kuning yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Coklat Labu Kuning enak lainnya. Resep 'puding labu kuning' paling teruji. Puding labu kuning sendiri mempunyai tekstur dan cita rasa legit, lembut, manis, cocok untuk camilan setiap harinya, dan sangat menyegarkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding labu kuning, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding labu kuning enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding labu kuning yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Labu Kuning memakai 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding Labu Kuning:

  1. Ambil 1 kg labu kuning.
  2. Gunakan 2 bks agar2 bubuk putih.
  3. Siapkan 1 lt susu cair putih.
  4. Siapkan 1 lt air putih.
  5. Gunakan 15 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 100 gram Santan Sasa bubuk.
  7. Sediakan 3 SDM krimer.
  8. Gunakan 3 lembar daun pandan.
  9. Ambil Sejumput garam.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam Panggang Simple, Bikin Ngiler

Sebagai bahan tambahan puding pun oke. Simak salah satu variasi resep labu kuning dalam bentuk puding. Resep puding labu kuning santan ini. Selain dijadikan bahan variasi lain dalam membuat puding, labu kuning juga sudah banyak digunakan untuk bahan variasi.

Langkah-langkah membuat Puding Labu Kuning:

  1. Bersihkan dan potong2 labu, kukus sampai matang.dinginkan. Kemudian siapkan semua bahan2..
  2. Masukan labu kuning dan susu cair, blander sampai benar2 halus. Sisihkan.
  3. Pada wadah besar tambahkan semua bahan aduk2 rata.
  4. Setelah semua bahan tercampur rata, nyalakan api tambahkan daun pandan dan masak sampai matang dan meletup2 atau mendidih..
  5. Setelah mendidih matikan api, dan aduk perlahan sampai buih hilang dan aga dingin..
  6. Cetak di wadah sesaui selera.
  7. Selamat menikmati.

Sebelum memulai membuatnya, alangkah lebih afdol apabila Anda siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan. Tidak perlu khawatir, bahan-bahan berikut ini bisa. Labu kuning berasal dari benua Amerika terutama di Negara Meksiko dan Palu. Banyak yang beranggapan bahwa labu kuning ini berasal dari Indonesia, tetapi itu tidak benar. Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Labu Kuning yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!