Resep Roti goreng isi jagung manis,sosis keju yang Lezat

Diposting pada

Roti goreng isi jagung manis,sosis keju. Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo. Cara Membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Dengan Mudah Dan Super Enak. Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti manis sederhana di rumah anda.

Resep Roti goreng isi jagung manis,sosis keju yang Lezat Gorenglah roti gulung isi sosis keju hingga kuning keemasan dan tiriskan. Resep cara membuat roti goreng sosis keju gulung lezat Roti merupakan salah satu makanan yang tidak asing lagi di telinga kita dan salah satu cara. Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan.

Lagi mencari ide resep roti goreng isi jagung manis,sosis keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng isi jagung manis,sosis keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo. Cara Membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Dengan Mudah Dan Super Enak. Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti manis sederhana di rumah anda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng isi jagung manis,sosis keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti goreng isi jagung manis,sosis keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti goreng isi jagung manis,sosis keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti goreng isi jagung manis,sosis keju memakai 16 bahan dan 13 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti goreng isi jagung manis,sosis keju:

  1. Ambil 150 ml air hangat.
  2. Gunakan 1 sdt fermipan.
  3. Ambil 2 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 200 gr tepung terigu.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Ambil 10 gr tepung panir.
  7. Gunakan 1 buah jagung manis.
  8. Gunakan 2 siung bawang merah.
  9. Siapkan 1 siung bawang putih.
  10. Siapkan 2 buah sosis ayam.
  11. Siapkan secukupnya keju mozzarella.
  12. Sediakan 1 sdm parsley.
  13. Ambil 1 sdm wijen.
  14. Sediakan 1 sdt garam.
  15. Gunakan 1 sdt penyedap rasa.
  16. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Mie ayam manpung alias mantul kampung Anti Gagal

Ambil roti, kemudian oleskan dengan tumisan tadi. Beri keju mozarella yang telah diparut. Gulingkan adonan ke dalam telur, setelah itu masukkan ke tempat berisi tepung roti. Roti tawar, tepung roti, telur, sosis, mayonaise, saus, keju.

Cara menyiapkan Roti goreng isi jagung manis,sosis keju:

  1. Masukan fermipan dan gula pasir kedalam air hangat..
  2. Campurkan garam kedalam tepung terigu.
  3. Masukan cairan ragi kedalam tepung. Aduk hingga merata dan tidak ada tepung kering (jika kurang air tambah air hangat).
  4. Diamkan selama 45 menit dan tutup dengan serbet..
  5. Masak isian : sisir jagung manis, potong sosis dan chop bawang bawangan.
  6. Tumis bawang putih, bawang merah, dan sosis hingga harum.
  7. Masukan jagung dan bumbu bumbu lainnya. tambahkan sedikit air. Masak hingga matang.
  8. Setelah adonan didiamkan sampai 2x lipat.
  9. Ambil adonan masukan 1 sdm isian, tambahkan keju, wijen dan parsley lagi..
  10. Tutup adonan.
  11. Gulingkan ke dalam tepung panir. Lakukan hingga habis.
  12. Goreng dengan minyak banyak dan api kecil.
  13. Sajikan dengan saus dan mayonaise SELAMAT MENCOBA! JANGAN LUPA DI TAG KE IG @by.cookme.

Isi roti dengan sosis, mayonaise, keju dan saus. Goreng dengan minyak panas api sedang hingga kuning keemasan. Roti goreng isi ragout ini enak banget. Cocok menjadi snack saat di kantor atau sekolah, dimakan Isi roti tawar dengan sosis dan keju mozarella, lalu gulung dan rekatkan menggunakan putih telur. Masukkan roti tawar ke dalam wadah besar dan siram dengan campuran kental manis yang telah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng isi jagung manis,sosis keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!