Cara Gampang Menyiapkan Lamb back chops kecap Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Lamb back chops kecap Anti Gagal

Lamb back chops kecap.

Cara Gampang Menyiapkan Lamb back chops kecap Anti Gagal

Lagi mencari ide resep lamb back chops kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lamb back chops kecap yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lamb back chops kecap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lamb back chops kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah lamb back chops kecap yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Lamb back chops kecap menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lamb back chops kecap:

  1. Ambil 4 lamb back chop.
  2. Gunakan 1 sdm Black pepper sauce.
  3. Gunakan 3 sdm kecap manis.
  4. Sediakan 4 bawang putih.
  5. Ambil 1 bawang bombay.
  6. Gunakan 2 kemiri.
  7. Gunakan Garam & merica.
  8. Ambil Pelengkap sop.
  9. Sediakan kaleng Jagung.
  10. Ambil Brokoli.
  11. Gunakan Daun bawang.

Langkah-langkah membuat Lamb back chops kecap:

  1. Potong 2 bawang putih, bawang Bombay, dan sayuran yang di inginkan..
  2. Haluskan 2 bawang putih, kemiri, kemudian tumis di panci dan masukan air, kemudian daging. Rebus 30 menit udah empuk. Kuah tinggal masukin sayuran, udah jadi sop enak seger. Kuah bisa tambahkan merica dan garam jika kurang..
  3. Tumis bawang putih dan bawang Bombay, setelah layu masukan daging. Tambahkan pepper sauce dan kecap manis. Kemudian sedikit air. Tunggu sampai meresap dan siap di sajikan dengan nasi hangat dan sop seger..
BARU  Resep Babat Masak Enak, Menggugah Selera

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lamb back chops kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!