Resep 86. Rogan Josh (Kari Kambing Ala India) #FestivalResepAsia#India, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep 86. Rogan Josh (Kari Kambing Ala India) #FestivalResepAsia#India, Menggugah Selera

86. Rogan Josh (Kari Kambing Ala India) #FestivalResepAsia#India.

Resep 86. Rogan Josh (Kari Kambing Ala India) #FestivalResepAsia#India, Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi resep 86. rogan josh (kari kambing ala india) #festivalresepasia#india yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 86. rogan josh (kari kambing ala india) #festivalresepasia#india yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 86. rogan josh (kari kambing ala india) #festivalresepasia#india, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 86. rogan josh (kari kambing ala india) #festivalresepasia#india yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 86. rogan josh (kari kambing ala india) #festivalresepasia#india sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 86. Rogan Josh (Kari Kambing Ala India) #FestivalResepAsia#India menggunakan 21 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 86. Rogan Josh (Kari Kambing Ala India) #FestivalResepAsia#India:

  1. Gunakan daging kambing potong kecil.
  2. Siapkan susu cair (plain).
  3. Gunakan air.
  4. Siapkan minyak goreng.
  5. Ambil tomat cincang halus (untuk pasta).
  6. Sediakan kapulaga.
  7. Sediakan kayu manis.
  8. Sediakan cengkeh.
  9. Sediakan jahe.
  10. Siapkan bawang putih.
  11. Gunakan bawang bombay.
  12. Gunakan daun salam.
  13. Sediakan cabe rawit merah (pengganti paprika merah dan serbuk cabe).
  14. Gunakan lada bubuk.
  15. Ambil jinten bubuk.
  16. Siapkan ketumbar bubuk.
  17. Ambil Garam.
  18. Gunakan Gula pasir.
  19. Gunakan Kecap (optional).
  20. Gunakan Garnish:.
  21. Siapkan Daun seledri (pengganti cilantro).
BARU  Resep Tongseng praktis, cepat dan enak, Enak Banget

Cara menyiapkan 86. Rogan Josh (Kari Kambing Ala India) #FestivalResepAsia#India:

  1. Goreng potongan daging ke dalam penggorengan (saya gunakan grill pan) hingga kecoklatan kemudian sisihkan di sisi penggorengan..
  2. Tumis kapulaga, cengkeh, kayu manis, dan daun salam hingga layu (masih gunakan minyak yang digunakan untuk menggoreng daging kambing). Kemudian masukkan Bombay yang sudah dicincang kasar tumis hingga layu dan harum..
  3. Tumis bawang putih dan jahe yang telah dihaluskan bersama bahan lainnya. Bubuhkan lada, jinten, ketumbar, gula pasir dan garam kemudian aduk dan koreksi rasa (tambahkan kecap jika diinginkan)..
  4. Campurkan daging kambing yang telah digoreng dengan bumbu tumis kemudian masukkan tomat yang telah dicincang dan cabe yang telah dihaluskan..
  5. Tambahkan susu cair secara bertahap kemudian aduk. Tunggu hingga meletup kemudian tambahkan air..
  6. Tunggu hingga kuah mulai surut dan daging empuk, kari kambing dengan rempah khas India yang kental meskipun tanpa santan siap dinikmati..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 86. Rogan Josh (Kari Kambing Ala India) #FestivalResepAsia#India yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!