Bagaimana Membuat Sate kambing tumis/goreng, Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Sate kambing tumis/goreng, Lezat Sekali

Sate kambing tumis/goreng. Daging kambing, iris tipis•Lada•Ketumbar•Garam•Pelengkap:•Minyak goreng atau margarin untuk tumis•bawang merah•rawit hijau. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing GorengBahan :- Daging Kambing- Kul- Tomat- Cabe RawitBumbu :- Bawang. Sate kambing jadi salah satu menu favorit pada saat itu.

Bagaimana Membuat Sate kambing tumis/goreng, Lezat Sekali It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. The dish is also called lamb satay and goat satay.

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing tumis/goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing tumis/goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Daging kambing, iris tipis•Lada•Ketumbar•Garam•Pelengkap:•Minyak goreng atau margarin untuk tumis•bawang merah•rawit hijau. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing GorengBahan :- Daging Kambing- Kul- Tomat- Cabe RawitBumbu :- Bawang. Sate kambing jadi salah satu menu favorit pada saat itu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing tumis/goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sate kambing tumis/goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate kambing tumis/goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate kambing tumis/goreng menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sate kambing tumis/goreng:

  1. Ambil Daging kambing, iris tipis.
  2. Gunakan 3 siung bawang putih,iris.
  3. Ambil 2 siung bawang merah.
  4. Sediakan 1 sdt Lada.
  5. Siapkan 1 sdt Ketumbar.
  6. Siapkan secukupnya Garam.
  7. Ambil Minyak goreng atau margarin untuk tumis.
  8. Sediakan Pelengkap:.
  9. Ambil Potongan tomat.
  10. Ambil Potongan bawang merah.
  11. Siapkan Potongan rawit hijau.
  12. Ambil secukupnya Kecap.
  13. Ambil opsional bawang goreng,.
BARU  Bagaimana Membuat Daging kambing goreng asem ? yang Menggugah Selera

Sate goreng kambing merupakan hidangan unik yang ibarat perpaduan sate dan juga tongseng. Sajikan sate goreng kambing untuk melengkapi santapan nikmat di Angkat, lalu lumuri daging dengan bumbu sate, sisihkan. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan dengan minyak samin. KOMPAS.com – Sate kambing merupakan salah satu sajian yang selalu ada saat Idul Adha.

Langkah-langkah membuat Sate kambing tumis/goreng:

  1. Panaskan wajan dengan api sedang,tuangkan sedikit minyak untuk menumis.
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum.
  3. Masukan daging kambing, tumis sampai matang,berubah warna tidak lg kemerahan,sampai agak ciut,supaya empuk.
  4. Masukan lada, ketumbar, garam, aduk rata,angka.
  5. Sajikan dengan pelengkap.

Kamu bisa memasak sate goreng kambing dengan resep di bawah ini. Panaskan wajan, tumis bawang merah dan bawang putih sampai tercium aroma harum. Kemudian, masukkan cabai rawit utuh dan tomat ke dalam tumisan, aduk hingga rata. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih empuk dan bumbunya meresap. Sate merupakan sajian makanan yang banyak digemari oleh berbagai kalangan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate kambing tumis/goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!