Bagaimana Menyiapkan Capcay Simple Sehat yang Lezat Sekali

Diposting pada

Capcay Simple Sehat. Haaiii Gaeess.menu satu ini memang masakan rumahan. Capcay Sayuran.untuk bisa membuatnya simple dan tentunya sehat karena banyak mengandung serat.mau . Makanan satu ini biasanya terbuat dari berbagai macam sayuran yang dicampur dengan beraneka ragam bumbu.

Bagaimana Menyiapkan Capcay Simple Sehat yang Lezat Sekali Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih dan jahe. Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen.

Sedang mencari inspirasi resep capcay simple sehat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay simple sehat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Haaiii Gaeess.menu satu ini memang masakan rumahan. Capcay Sayuran.untuk bisa membuatnya simple dan tentunya sehat karena banyak mengandung serat.mau . Makanan satu ini biasanya terbuat dari berbagai macam sayuran yang dicampur dengan beraneka ragam bumbu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay simple sehat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan capcay simple sehat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay simple sehat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Capcay Simple Sehat menggunakan 12 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Capcay Simple Sehat:

  1. Siapkan 1 buah wortel.
  2. Siapkan 1 buah brokoli putih ukuran sedang.
  3. Sediakan 2 buah Jagung Muda.
  4. Gunakan 1 buah sawi putih ukuran kecil.
  5. Siapkan 1 batang daun bawang.
  6. Ambil 2 Siung bawang putih.
  7. Gunakan 1 cm jahe.
  8. Siapkan 2 siung bawang merah.
  9. Sediakan 1 sdm kaldu jamur.
  10. Gunakan 1 sdm garam less natrium (lososa).
  11. Ambil 1 sdm saori saus tiram.
  12. Siapkan 2 sdm tepung maizena (boleh skip).

Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol. Capcay, makanan satu ini siapa yang tak tahu. Berasal dari Tiongkok, capcay biasanya terdiri dari beberapa jenis sayuran yang sehat. Maka dari itu, makanan satu ini tergolong sebagai.

BARU  Resep Sayur Asem Bumbu Iris Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Capcay Simple Sehat:

  1. Haluskan bumbu (duo bawang + jahe) dan juga iris2 daun bawang.
  2. Semua bahan sayuran dipotong sesuai selera lalu dicuci bersih.
  3. Siapkan wajan ambil minyak kelapa sedikit lalu tumis bumbu sampai wangi dan tdk gosong ya bun.
  4. Masukkan sayuran yang sudah dibersihkan dan tumis.
  5. Lalu tambahkan air 200 ml saja ya jangan banyak- banyak bun.
  6. Terus beri 1 sdm kaldu jamur dan garam.
  7. Lalu tunggu 5 menit sampe air mendidih lalu tambahkan saori saus tiram 1 sdm.
  8. Lalu jika dirasa sayuran sudah empuk tambahkan irisan daun bawang ya bun.
  9. Selanjutnya tambahkan 2 sdm tepung maizena (kalo gak suka kental boleh skip).. #lupafoto.
  10. Terakhir, kalo sdh matang angkat tarok dimangkuk dan tambahkan bawang goreng diatasnya.
  11. Selamat mencoba bun… kira2 next masak apa ya ?.

Menu Anak sehat Kwetiau saus bolognese simple. Capcay Kuah ( sup sehat ). so i had to throw in some fish balls , shrimp balls , and lobster balls in the soup . For some people , they call this capcay , capcay would be vegetable stir fry , except ,the difference is , the vegetable stir fry doesn't have the broth , but this one does , and it can be easily called soup. Capcay atau cap cai adalah salah satu menu masakan kesukaan saya. Karena selain tergolong menu sehat, sayur sayuran yang saya pakai biasanya sayuran sisa di kulkas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan capcay simple sehat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!