Resep Egg Chicken Roll (frozen food ala hokben) Anti Gagal

Diposting pada

Egg Chicken Roll (frozen food ala hokben). Egg Chicken Roll ala Hokben (frozen food) Oleh Indah Kurniasari, Source : Phie Kitchen Ikutan diskusi online via zoom Kamis kemarin. Dari situ kita dijelaskan samabak Phie tips tips bikin ekado juga egg chicken roll. Akhirnya yang saya recook egg chicken rollnya.

Resep Egg Chicken Roll (frozen food ala hokben) Anti Gagal Jangan khawatir, sekarang kalian bisa membuat Egg Chicken Roll ala HokBen di rumah. Bahkan bisa kalian jadikan frozen food dulu dan baru dimasak ketika akan sahur atau berbuka puasa. Pertama-tama, kita siapkan bahan isi dan kulitnya terlebih dahulu!

Lagi mencari inspirasi resep egg chicken roll (frozen food ala hokben) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal egg chicken roll (frozen food ala hokben) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari egg chicken roll (frozen food ala hokben), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan egg chicken roll (frozen food ala hokben) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Egg Chicken Roll ala Hokben (frozen food) Oleh Indah Kurniasari, Source : Phie Kitchen Ikutan diskusi online via zoom Kamis kemarin. Dari situ kita dijelaskan samabak Phie tips tips bikin ekado juga egg chicken roll. Akhirnya yang saya recook egg chicken rollnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah egg chicken roll (frozen food ala hokben) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Egg Chicken Roll (frozen food ala hokben) menggunakan 20 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Egg Chicken Roll (frozen food ala hokben):

  1. Sediakan Isian.
  2. Siapkan 350 gram daging ayam fillet.
  3. Siapkan 4 buah bawang putih (parut dengan parutan keju).
  4. Sediakan 2 buah putih telur.
  5. Sediakan 1 sdt tepung maizena.
  6. Gunakan 1 sdt kecap asin.
  7. Sediakan 1/2 sdm minyak wijen.
  8. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  9. Ambil 1/2 sdm garam halus.
  10. Sediakan 2 sdm minyak sayur.
  11. Siapkan 1 sdt lada putih bubuk.
  12. Sediakan 1 sdt penyedap.
  13. Siapkan Bahan kulit.
  14. Gunakan 3 butir telur utuh.
  15. Ambil 2 kuning telur sisa bahan isi.
  16. Sediakan 70 gram tepung terigu.
  17. Ambil 20 gram maizena.
  18. Ambil 150 ml air.
  19. Siapkan 1/2 sdt garam.
  20. Gunakan 1 /2 sdt penyedap.
BARU  Cara Gampang Membuat Pastel Isi SAYUR dan Telur Renyah Enak yang Lezat Sekali

Tapi ingat, hasil yang memuaskan hanya datang kepada seseorang dengan serius Resep Chicken Egg Roll ala HokBen, Cocok Buat Lauk Praktis. SHUTTERSTOCK/IKA RAHMA H) Resep chicken egg roll ini bisa kamu ikuti dengan mudah. Jadikan lauk praktis di akhir pekan atau simpan jadi frozen food untuk lauk besok. Resep Shrimp Egg Roll ala HokBen, Jadikan Ide Jualan Frozen Food.

Cara membuat Egg Chicken Roll (frozen food ala hokben):

  1. Haluskan ayam dengan putih telur, bawang putih, minyak dan gula pasir..
  2. Lalu adonan ayam campur dengan minyak wijen, garam, penyedap, lada putih,kecap asin dan tepung maizena. Aduk rata dan diamkan 15-20 menit..
  3. Buat adonan kulit dengan mencampur seluruh bahan aduk rata dan saring..
  4. Dadar dengan menggunakan teflon yang telah diolesin minyak, masak sampai tidak lengket dan tidak perlu dibalik. Langsung diangkat..
  5. Lalu masukan adonan ayam diatas dadar telur, gulung dan bungkus pakai plastik boleh dg alumunium foil. Kukus 25 menit..
  6. Dinginkan setelah dikukus dan taburi tepung terigu lalu bisa disimpan difreezer atau langsung digoreng..
  7. Goreng dengan minyak yang telah panas,sajikan bersama saos..

Ide menu jualan frozen food salah satunya shrimp egg roll ala restoran cepat saji makanan Jepang. Resep chicken egg roll ini bisa kamu ikuti dengan mudah. Lihat juga resep Egg Chicken Egg Roll ala Hokben enak lainnya! Apalagi presentasinya dilengkapi dengan rincian biaya untuk berbisnis frozen food dan tips-tipsnya. Egg Chicken Roll yang telah digoreng dapat dinikmati bersama nasi putih hangat, saus tomat, dan salad ala HokBen yang gurih itu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Egg Chicken Roll (frozen food ala hokben) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!