Cara Gampang Membuat Ayam goreng mentega favorit bocah Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Ayam goreng mentega favorit bocah Anti Gagal

Ayam goreng mentega favorit bocah. Ayam goreng mentega favorit bocah tiur sihombing Jakarta. Ayam goreng mentega (fried chicken in buttery sweet soy sauce), served on a serving plate. Lihat juga resep Ayam goreng mentega favorit bocah enak lainnya.

Cara Gampang Membuat Ayam goreng mentega favorit bocah Anti Gagal Bahan: Setelah ayam dibalurkan, masukkan ke wadah tepung kering, balurkan ayam dengan tepung hingga rata kemudian goreng hingga kecoklatan. Resep ayam goreng memang tersedia beraneka ragam, mulai dari ayam goreng tepung, ayam goreng sambal, hingga ayam goreng mentega. Ayam goreng mentega menjadi salah satu hidangan yang berasal dari Belanda karena ditandai dengan kehadiran mentega dan saus Inggris lho!

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng mentega favorit bocah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng mentega favorit bocah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng mentega favorit bocah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng mentega favorit bocah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Ayam goreng mentega favorit bocah tiur sihombing Jakarta. Ayam goreng mentega (fried chicken in buttery sweet soy sauce), served on a serving plate. Lihat juga resep Ayam goreng mentega favorit bocah enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng mentega favorit bocah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng mentega favorit bocah memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Perkedel Kentang Kornet Favorit Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam goreng mentega favorit bocah:

  1. Ambil 500 gram ayam drumstick.
  2. Ambil 5 sdm mentega.
  3. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  4. Gunakan 3 sdm kecap manis.
  5. Sediakan 1 sdm kecap Inggris.
  6. Gunakan 1/2 sdt cuka.

Lihat juga resep Ayam Goreng Emak Li fav. Langkah selanjutnya adalah dengan mencampurkan antara sayap ayam goreng dengan saus telur asin. Baluri sayap ayam goreng dengan saus tersebut secara merata. Setelah itu, menu sayap ayam goreng dengan saus telur asin pun siap kamu sajikan.

Langkah-langkah membuat Ayam goreng mentega favorit bocah:

  1. Ayam digoreng kering. Tiriskan..
  2. Masukkan ke wajan 5 sdm makan mentega, tunggu sampai mencair. Atur api kecil saja.Tambahkan kecap manis, kecap Inggris, lada halus, cuka. Aduk..
  3. Masukkan ayam goreng. Aduk sampai rata. Angkat dan sajikan..

Nah, tentunya menu menarik yang satu ini sangat cocok menjadi ide terbaik dalam membuat kreasi sayap ayam. SajianSedap.com – Resep Ayam Goreng Sambal Kemangi ini bisa buat kita makan lebih banyak, lo. Soalnya, sambal kemanginya dari Resep Ayam Goreng Sambal Kemangi betul-betul cocok berpadu dengan ayam goreng. Kalau sudah ada Resep Ayam Goreng Sambal Kemangi di meja makan, niat diet kita sudah pasti hilang deh. Baca Juga: Resep Ayam Goreng Kuning Aroma Daun Jeruk Enak Ini Pasti Langsung Diincar.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng mentega favorit bocah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!