Resep Menu anak frozen. Nugget ayam ori, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Menu anak frozen. Nugget ayam ori, Bikin Ngiler

Menu anak frozen. Nugget ayam ori. Nugget ayam ini sangat digemari anak-anak. Cara Membuat Nugget Ayam Homemade Lezat dan Mudah. Kursus Teknologi Pangan: Yoghurt – Petis – Terasi – Kopi Luwak Sintetis – Nata de Coco – Minuman Kemasan JL.

Resep Menu anak frozen. Nugget ayam ori, Bikin Ngiler Rendam roti dengan air tawar lalu peras airnya. Resep ayam goreng spicy ini adalah jenis lauk ayam lainnya yang bisa anda andalkan menjadi frozen food yang lezat. Resepnya terinspirasi dari Spicy Chicken a la Fiesta yang menjadi kegemaran saya.

Sedang mencari inspirasi resep menu anak frozen. nugget ayam ori yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal menu anak frozen. nugget ayam ori yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari menu anak frozen. nugget ayam ori, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan menu anak frozen. nugget ayam ori enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nugget ayam ini sangat digemari anak-anak. Cara Membuat Nugget Ayam Homemade Lezat dan Mudah. Kursus Teknologi Pangan: Yoghurt – Petis – Terasi – Kopi Luwak Sintetis – Nata de Coco – Minuman Kemasan JL.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah menu anak frozen. nugget ayam ori yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Menu anak frozen. Nugget ayam ori memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Menu anak frozen. Nugget ayam ori:

  1. Gunakan 250 gr dada ayam potong kecil.
  2. Sediakan 1 sdm tepung panir.
  3. Siapkan 1 sdm tepung terigu.
  4. Sediakan 1 sdm tepung tapioka.
  5. Gunakan 1 butir telur.
  6. Ambil 3 siung bawang putih.
  7. Siapkan Ladaku.
  8. Siapkan Kaldu bubuk (aku pake masako ayam).
  9. Ambil secukupnya Garam.
  10. Ambil Minyak goreng.
  11. Siapkan Bahan pencelup.
  12. Sediakan 1 sdm tepung bumbu+air secukupnya.
  13. Ambil Tepung panir.
BARU  Resep Mashed Potato 9mo+ yang Enak Banget

Rasanya sedikit pedas, manis dan sangat gurih. Lihat juga resep Nugget Ayam Giling & Tahu enak lainnya. Siapa tak suka makan nugget kan? Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka.

Cara menyiapkan Menu anak frozen. Nugget ayam ori:

  1. Blender potongan ayam, bawang putih, garam dan telur sampai halus.
  2. Tuang dalam mangkuk, campur dengan semua bahan, aduk hingga rata.
  3. Tuang dalam loyang yang telah diolesi minyak, kukus 15-20 menit. Cirinya saat ditusuk tidak ada bahan yang menempel.
  4. Angkat dan dinginkan, setelah dingin potong sesuai selera.
  5. Celup ke dalam adonan tepung, lalu balurkan dengan tepung panir, simpan dalam frezer. Bisa juga di goreng.

Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Malah, ianya lebih sihat kalau kita buat sendiri. Maklumlah, semua bahan yang digunakan tentu lebih terjamin. Resep nugget ayam sebagai menu frozen food sangat populer bagi semua kalangan karena praktis memasaknya dan rasa yang enak. Cukup dengan menggoreng di minyak panas, nugget ayam bisa menjadi lauk pendamping nasi atau camilan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Menu anak frozen. Nugget ayam ori yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!