Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam kecap untuk anak Anti Gagal

Diposting pada

Ayam kecap untuk anak. Lihat juga resep Ayam kecap favorit anak enak lainnya! Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Rasanya manis gurih dan cukup mudah diolah.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam kecap untuk anak Anti Gagal Rasanya manis gurih dan cukup mudah diolah. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran. Resep Ayam kecap ala anak kos.

Anda sedang mencari ide resep ayam kecap untuk anak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kecap untuk anak yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam kecap favorit anak enak lainnya! Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Rasanya manis gurih dan cukup mudah diolah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam kecap untuk anak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam kecap untuk anak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam kecap untuk anak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam kecap untuk anak menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam kecap untuk anak:

  1. Siapkan Ayam 1/2 kilo, me : kromoan.
  2. Sediakan 2 biji Bawang putih.
  3. Siapkan 2 biji Bawang merah.
  4. Gunakan secukupnya Gula.
  5. Sediakan secukupnya Garam.
  6. Sediakan 1 sdm Saos tiram.
  7. Gunakan 2 sdm Kecap.
BARU  Resep Rendang ayam tanpa penyedap Anti Gagal

Bahkan banyak ibu rumah tangga menjadikan ayam kecap sebagai menu andalan untuk keluarga. Sajian ayam kecap bisa suguhkan untuk menu sarapan, makan siang atau pun makan malam. Cara memasaknya terbilang mudah, cepat dan nggak butuh biaya mahal. Resep ayam kecap sederana untuk Moms dan keluarga..

Langkah-langkah membuat Ayam kecap untuk anak:

  1. Rebus ayam sampai empuk, setelah matang tiriskan.
  2. Tumis bumbu diatas dengan 2 sdm minyak goreng.
  3. Sampai kering, masukkan ayam, masukkan air setengah gelas blimbing.
  4. Masukkan kecap,saoridan tumis sami bumbu meresap.
  5. Cicipi rasa, matikan kompor dan hidangkan.

Jika anak atau suami kita bosan dengan menu ayam goreng saja, Moms bisa mengkreasikan makanan ayam dengan membuatnya menjadi resep ayam kecap. Jenis masakan ini juga banyak diincar dan menjadi makanan favorit lho Moms. Selain itu cara pembuatannya pun cukup sederhana. Resep Ayam Kecap – Ayam kini sudah bisa diolah untuk dijadikan macam- macam makanan nikmat dan juga lezat. Mulai dari ayam goreng, ayam pangang dan banyak yang lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam kecap untuk anak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!