Resep Puding Rowar Milo yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Puding Rowar Milo yang Bisa Manjain Lidah

Puding Rowar Milo. Lihat juga resep Puding Coklat Vla ala KFC enak lainnya. PUDING ROTI TAWAR MILO KUKUS. ?Full Recipe: . Buat puding kukus ini mudah banget, tinggal aduk-aduk, kukus selesai deh.

Resep Puding Rowar Milo yang Bisa Manjain Lidah Download aplikasi masak Yummy App untuk mendapatkan beragam. Puding milo kali ini begitu spesial, rasanya yang lezat dengan sensasi yang menggoda akan siap menyergap Bahan Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Puding Milo yang Lembut dan Lezat. Resepi Puding Roti Milo – Suatu hari selepas saya bersedia, saya Itulah kisah bagaimana puding ini berfungsi.

Sedang mencari ide resep puding rowar milo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding rowar milo yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Coklat Vla ala KFC enak lainnya. PUDING ROTI TAWAR MILO KUKUS. ?Full Recipe: . Buat puding kukus ini mudah banget, tinggal aduk-aduk, kukus selesai deh.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding rowar milo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding rowar milo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding rowar milo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding Rowar Milo memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Rowar Milo:

  1. Ambil 4 Lembar Roti Tawar.
  2. Sediakan 1 Bungkus Milo.
  3. Gunakan 1 Butir Telur.
  4. Gunakan 75 ml Air Hangat.
  5. Gunakan 1/4 Sdt Vanilla Essence.
  6. Gunakan 1/4 Sdt Garam Halus.
  7. Ambil 2 Sdm Gula Pasir.
  8. Ambil 50 gr Keju Chedar Parut.
  9. Siapkan Secukupnya Meses Coklat.
  10. Sediakan Secukupnya Kismis.

Saya tidak suka emulco coklat, jadi gunakan milo yang terdapat stok di rumah. Yuk kita simak resep Puding Milo Bubble, simak juga bahan untuk Puding Milo Bubble dan bagaimana Resep Puding Milo Bubble yang cantik dan nikmat ini cocok untuk dessert akhir pekan. Sebenarnya puding atau agar agar adalah kuih yang mudah, cepat disediakan dan yang paling penting sangat mesra dengan tekak waktu berbuka Puding Roti Milo. Bahan bahan Praktis Cara Membuat Puding Milo Oreo – Puding milo oreo merupakan olahan puding yang memiliki rasa enak dengan rasa manis legit coklat yang khas.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi gila (modif) yang Bisa Manjain Lidah

Cara menyiapkan Puding Rowar Milo:

  1. Siapkan semua bahan dan panaskan kukusan. Sambil menunggu kukusan panas, kocok telur dan gula pasir hingga gula larut..
  2. Setelah gula dan telur tercampur, masukkan milo dan air hangat. Aduk-aduk sampai milo larut. (Bisa juga milo dicampur terlebih dahulu dengan air ya, baru dimasukkan)..
  3. Masukkan roti tawar yang sudah dipotong-potong dan campur rata..
  4. Setelah itu siapkan wadah tahan panas/aluminium foil cup. Pertama masukkan ¾ adonan roti lalu timpali atasnya dengan keju parut, lalu tambahkan lagi dengan adonan roti tawar sampai penuh. Terakhir beri topi meses, keju parut dan kismis..
  5. Kukus selama 20 menit menggunakan api sedang cenderung kecil agar matang merata dan lebih tanak. Setelah matang, bisa disajikan hangat dan dingin juga lebih nikmat. Jika ingin didinginkan, tunggu sampai panas benar² hilang ya..

Rasa coklat ini bukan karena terbuat dari. Kue bolu jadi jenis kue yang cukup sering ditemukan di Indonesia dengan varian yang berbeda. Kue ini umumnya dibuat dari bahan tepung, telur. Cara membuat puding gula merah yang dicampur milo bubuk dan santan. Jika bunda tidak ada milo bubuk dapat diganti coklat bubuk atau susu kental manis coklat yang sudah diencerkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding rowar milo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!