Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pare Pelangi Anti Nyamuk Tumis Telor yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pare Pelangi Anti Nyamuk Tumis Telor yang Sempurna

Pare Pelangi Anti Nyamuk Tumis Telor. Lihat juga resep Tumis pelangi (buncis, wortel, bakso, telur) enak lainnya. Resep Tumis Pare Telor + Terasi. Pernah mencoba sajian dengan bahan utama pare?

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pare Pelangi Anti Nyamuk Tumis Telor yang Sempurna Setelah percobaan ketiga, akhirnya […] Pare memang dikenal memiliki rasa pahit dan sehingga sebagian orang takut mengonsumsinya. Namun, ada caranya lho untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa pahit dari pare. Dengan resep tumis pare berikut, sajian pare akan jadi masakan super lezat, nikmat juga bikin nagih.

Sedang mencari inspirasi resep pare pelangi anti nyamuk tumis telor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pare pelangi anti nyamuk tumis telor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Tumis pelangi (buncis, wortel, bakso, telur) enak lainnya. Resep Tumis Pare Telor + Terasi. Pernah mencoba sajian dengan bahan utama pare?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pare pelangi anti nyamuk tumis telor, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pare pelangi anti nyamuk tumis telor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pare pelangi anti nyamuk tumis telor yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pare Pelangi Anti Nyamuk Tumis Telor menggunakan 9 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pare Pelangi Anti Nyamuk Tumis Telor:

  1. Sediakan 1 buah sayur pare.
  2. Sediakan 1 buah jagung susu.
  3. Ambil 1 buah wortel.
  4. Ambil 1 buah tomat.
  5. Siapkan secukupnya Cabe merah.
  6. Sediakan 2 butir telor kalo doyan bisa dilebihin.
  7. Gunakan secukupnya Garam, gula, lada, kecap asin da kaldu jamur.
  8. Sediakan (g vege bisa tambah saus tiram).
  9. Siapkan (atau ayam, udang atau sosis dan bawang).

Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat. Jika ingin, anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya ke dalam tumisan agar lebih spesial. Itulah resep dan cara memuat tumis pare campur telur orak-arik.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Kuah Putih, Enak

Langkah-langkah menyiapkan Pare Pelangi Anti Nyamuk Tumis Telor:

  1. Persiapkan bahan" cuci bersih semuanya kecuali telor.
  2. Pipil jagung, cabe diiris bulat, tomat diiris dadu, wortel buang kulitnya dan iris korek api usahakan tipis biar cepat mateng.
  3. Pare dipotong belah 4 trus belah jd 4 lg tengahnya yg cam kapas dikerok sampe bersih diiris bulat tipis.
  4. Parenya dikasih garam trus diremes dan cuci bersih.
  5. Panas kan minyak masukan garam buat yg vege atau bawang buat non vege.
  6. Tumis tomat dan cabe (yg g vege bisa ksh ayam dll) masukan wortel kasih kecap asin dan kaldu jamur sedikit tumis kira" 2menit.
  7. Masukan jagung dan pare kasih kecap asin dan kaldu jamur dan gula dan lada tumis ampe lembut.
  8. Setelah lembut wortelnya masukan telor tumis ampe telornya set dan wangi bisa diksh sedikit kecap dan lada.
  9. Setelah telor mateng angkat dan sajikan selesai dengan tumis pare pelangi anti nyamuk dengan telor.

Tumis bumbu halus, bawang putih, bawang merah, cabai merah, cabai hijau, daun salam, dan daun jeruk sampai harum. Cara Membuat Botok Telur Asin : Tumis bumbu halus dan kasar hingga harum. Campur bumbu, tumis dengan santan kental, aduk rata. Cara Membuat Tumis Pare Enak dan Tidak Pahit – Pare adalah salah satu jenis sayuran yang semua orang sudah mengenalnya dengan rasa yang pahit. Pare ini biasanya dapat dibuat dibuat menjadi makanan yang dimasak dengan cara direbus atau disayur juga dimasak sebagai lalap yang dipadukan sambal.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pare pelangi anti nyamuk tumis telor yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!