Resep Nasi telor viral khas pontianak Anti Gagal

Diposting pada
Resep Nasi telor viral khas pontianak Anti Gagal

Nasi telor viral khas pontianak. Yummy, makan nasi telor ceplok khas Pontianak yang viral dan melegenda. Gurih bawang putih dan manis kecapnya nampol. This is ASMR – eating video.

Resep Nasi telor viral khas pontianak Anti Gagal Assalamualaikum teman hari ini saya share resep yang lagi viral banget di dunia per youtube an sengaja saya beli kecap khas pontianak agar bs menikmati. #supertrendingvideo #viralyoutube #kulinerpontianakKali ini kita mau berbagi salah satu kuliner khas pontianak yang sempat viral di youtube guys, yaitu NASI+. Baru tahu kalau NASI TELOR viral khas Pontianak yang dipopulerin sama Nex Carlos ini ternyata juga ada di SURABAYA!! Baru tahu kalau NASI TELOR viral khas Pontianak yang dipopulerin sama Nex Carlos ini ternyata juga ada di SURABAYA! sekarang kita mampir ke nasi telur PONTIANAK yang viral itu guys, penuh perjuangan pokok nya. saking rame dan viral sampai.

Lagi mencari ide resep nasi telor viral khas pontianak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi telor viral khas pontianak yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi telor viral khas pontianak, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi telor viral khas pontianak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Yummy, makan nasi telor ceplok khas Pontianak yang viral dan melegenda. Gurih bawang putih dan manis kecapnya nampol. This is ASMR – eating video.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi telor viral khas pontianak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi telor viral khas pontianak memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Okonomiyaki rumahan yang Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi telor viral khas pontianak:

  1. Siapkan 3 telur ayam.
  2. Ambil 1 bawang putih.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Gunakan Kecap manis (takaran bebas/selera).
  5. Gunakan Kecap asin (1sdm).
  6. Gunakan Lada bubuk (1sdm).
  7. Ambil 50 ml Air.
  8. Sediakan Maizena 1sdt campur dgn air sedikit.

Kota Pontianak memiliki segudang kuliner khas, yang dapat menggugah selera, salah satunya nasi telor ayong. Nasi Telur Pontianak Yang Viral, Kini Ada Di Surabaya! Kue khas dari Pontianak ini, terbuat dari santan murni dan tepung beras. Proses penyajiannya sangat sederhana, adonan yang setengah jadi ditempatkan ke dalam daun pisang yang telah dibentuk.

Langkah-langkah membuat Nasi telor viral khas pontianak:

  1. Campur kecap asin, kecap manis, air, dan Lada diwadah lalu sisihkan.
  2. Rajang halus bawang putih & daun bawang, lalu tumis hingga harum.
  3. Setelah itu ceplok telur langsung 3 butir, usahakan kuning telurnya ga pecah, pakai api kecil saja..
  4. Terakhir tuangkan air kecap tadi ke telur dan tambahkan lada, dan larutan maizena..

Nasi telur pontianak sempat viral dan hits di media sosial. Tampak seperti nasi telur biasa, tapi rasanya istimewa, lho! Meski terlihat sederhana, tapi dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan resep nasi telur pontianak. Kalau pengin nyobain nasi telur dengan rasa otentik, kamu mungkin harus datang langsung ke tempatnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi telor viral khas pontianak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!