Resep Pangsit viral mix baso yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Pangsit viral mix baso yang Bikin Ngiler

Pangsit viral mix baso. Assalamualaikum ? sobat Kuliner.kalsel, salah satu makanan yg lagi hits saat ini nih pangsit Viral yg di masak dengan campuran bumbu rempah yg gurih di mix dengan aneka sayuran dan. Pangsit goreng viral ala Le Gino dapat dibuat sendiri di rumah. Bahan utama pakai kulit pangsit instan, ditambah paha ayam, ebi, dan bumbu lain.

Resep Pangsit viral mix baso yang Bikin Ngiler Namun Anda bisa berkreasi dengan pangsit, seperti pangsit goreng viral. Di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, ada warung Dilansir Okezone dari laman Instagram @devinahermawan, langsung simak resep pangsit goreng viral yang pastinya enak dan disukai semua anggota keluarga. Makanan yang viral ini adalah sepiring pangsit rebus yang ditumis dengan bumbu-bumbu selayaknya nasi goreng atau mir goreng.

Anda sedang mencari inspirasi resep pangsit viral mix baso yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit viral mix baso yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum ? sobat Kuliner.kalsel, salah satu makanan yg lagi hits saat ini nih pangsit Viral yg di masak dengan campuran bumbu rempah yg gurih di mix dengan aneka sayuran dan. Pangsit goreng viral ala Le Gino dapat dibuat sendiri di rumah. Bahan utama pakai kulit pangsit instan, ditambah paha ayam, ebi, dan bumbu lain.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit viral mix baso, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pangsit viral mix baso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pangsit viral mix baso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pangsit viral mix baso menggunakan 21 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pangsit viral mix baso:

  1. Ambil bahan pangsit :.
  2. Gunakan 15 lembar kulit pangsit.
  3. Siapkan 1/4 kg dada ayam.
  4. Siapkan 1/4 kg udang kupas kulit dan buang kepalanya.
  5. Siapkan 1 butir telur.
  6. Ambil 3 siung bawang putih.
  7. Sediakan 1 sdm kaldu jamur.
  8. Ambil 1 sdm minyak wijen.
  9. Gunakan 1 sdm kecap asin.
  10. Ambil 3 sdm tepung maizena.
  11. Sediakan 2 sdm air.
  12. Sediakan bahan masak :.
  13. Ambil 2 siung bawang putih.
  14. Gunakan 2 siung bawang merah.
  15. Sediakan 2 ikat pokcoy.
  16. Sediakan 5 buah baso.
  17. Sediakan 1 sdm kaldu jamur.
  18. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  19. Sediakan 1 sdm saos tomat.
  20. Ambil 1 sdt kecap asin.
  21. Siapkan 1 sdm saos tiram.
BARU  Bagaimana Menyiapkan 62. Nasi Gila Sederhana, Lezat Sekali

Sederhana memang, tapi rasanya berhasil membuat banyak orang mengantri, bahkan ketika Lek Gino belum membuka kiosnya. COM – Pangsit merupakan makanan yang banyak digemari. Pangsit goreng bisa menjadi pilihan pas untuk camilan sore bersama keluarga di rumah. Nikmati citarasa gurih dengan kulit pangsit renyah yang memanjakan lidah.

Cara membuat Pangsit viral mix baso:

  1. Blender smua bahan pangsit kecuali tepung maizena.
  2. Setalah lembut masukkan tepung maizena aduk sampai rata.
  3. Buat pangsit dengan cara masukkan 1 sdt adonan dlm kulit pangsit. rekatkan dengan air. lakukan sampai adonan habis. lalu kukus sampai matang.
  4. Cara memasak : tumis bawang merah san bawang putih yg sudah dihaluskan. masukkan kaldu jamur. tambahkan bakso. aduk sampai harum..
  5. Masukkan pokcoy kemudian beri kecap asin, kecap manis, saus tiram, minyak wijen, saus tomat. beri air..
  6. Lalu masukkan pangsit yg sudah dikukus. aduk aduk sampai air tinggal sedikit..
  7. Sudah matang matikan kompor.

Pangsit lek Gino (YouTube/@Gina Selalu Gina). Ternyata ini dia rahasianya yang bikin enak pangsit goreng Legino yang lagi viral. Resep komplit pangsit goreng le gino mulai. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah pangsit rebus maupun pangsit goreng biasa. Tetapi pangsit rebus yang kemudian dimasak dengan Pangsit goreng le gino enak dimakan saat hangat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pangsit viral mix baso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!