Resep ?Sempol Ayam?, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep ?Sempol Ayam?, Bikin Ngiler

?Sempol Ayam?. Kudapan praktis ini terbuat dari campuran ayam, tepung tapioka, telur, dan berbagai bumbu lalu digoreng! Kalau di Malang anda temukan sempol ayam versi mini-mini dengan tusukan sate. Nah, kalau anda buat sendiri, boleh dong dibuat lebih besar?

Resep ?Sempol Ayam?, Bikin Ngiler Sempol ayam terbuat dari campuran daging ayam, tepung tapioka, aneka bumbu dan dililitkan pada tusuk sate. Sekilas sempol ayam hampir mirip dengan otak-otak. Namun, bisa juga dikreasikan dengan tambahan bahan seperti udang, tahu, keju, bahkan sayuran sesuai selera.

Sedang mencari ide resep ?sempol ayam? yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ?sempol ayam? yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ?sempol ayam?, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ?sempol ayam? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Kudapan praktis ini terbuat dari campuran ayam, tepung tapioka, telur, dan berbagai bumbu lalu digoreng! Kalau di Malang anda temukan sempol ayam versi mini-mini dengan tusukan sate. Nah, kalau anda buat sendiri, boleh dong dibuat lebih besar?

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ?sempol ayam? yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat ?Sempol Ayam? memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan ?Sempol Ayam?:

  1. Gunakan 1/4 Ayam.
  2. Sediakan 6 Sdm sagu (saya pake tani).
  3. Ambil 3 sdm tepung terigu.
  4. Gunakan 1 buah wortel iris kecil.
  5. Gunakan 1 batang bawang iris kecil.
  6. Ambil 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  8. Siapkan 1/2 sdt penyedap rasa.
BARU  Resep Nugget Ayam Jamur Wortel Anti Gagal

OPEN ORDER SEMPOL AYAM VARIAN : • Isi sosis • Isi keju. Berhubung masih baru, jadi mama Al msih open order dulu ya, gk bisa buat bnyk, Buat sesuai pesanan aja, Besok proses produksi ?. Sempol Ayam Crispy Hai guys weekend di rumah? Yuk bikin sempol ayam aja Sempet penasaran sm rasanya sempol ayam yg.

Cara membuat ?Sempol Ayam?:

  1. Siapkan bahan2 nya lalu cincang ayam nya lalu blender.
  2. Campur kan semua bahan.
  3. Lalu bentuk menggunakan plastik dan sendok, jangan lupa di plastik tambah kan minyak agar tidak lengket ya.
  4. Kemudian jika selesai, rebus sempol sampai mengapung, lalu sempol siap di goreng, celupin ke telur yg sudah ditambahi sedikit garam.
  5. Sempol ayam siap dihidangkan, jika ingin disimpan rebus dahulu…selamat mencoba cookpaders ??.

Haii semua hari ini aku bikin sempol ayam crispy. Cocok bgt nih buat cemilan pas udah masuk musim hujan gini. Resep sempol ayam yang mudah dibuat sendiri di rumah. Modifikasi dari tahu dan tambahan keju mozzarella membuat jajanan ini jadi makin lezat. Cara membuat sempol ayam yang rasanya juara.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan ?Sempol Ayam? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!