Resep Ayam Goreng Pandan Ala Thailand, Sempurna

Diposting pada

Ayam Goreng Pandan Ala Thailand. Tadi sih.udah saiya komen.tnyata salah kamar yak.hehhe. Simak resep dan cara membuat ayam pandan Thailand ala Yummy berikut ini! Goreng ayam sampai berwarna kecokelatan, angkat dan tiriskan.

Resep Ayam Goreng Pandan Ala Thailand, Sempurna Pasalnya, mengolah ayam terblang cukup mudah, rasanya pun enak. Nah, karena ayam bisa dijadikan menu yang beragam, mending kali ini buat ayam goreng pandan yuk buat makan malam nanti.. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Ayam Goreng Karawaci, Indonesia yet.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng pandan ala thailand yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng pandan ala thailand yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tadi sih.udah saiya komen.tnyata salah kamar yak.hehhe. Simak resep dan cara membuat ayam pandan Thailand ala Yummy berikut ini! Goreng ayam sampai berwarna kecokelatan, angkat dan tiriskan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng pandan ala thailand, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng pandan ala thailand enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng pandan ala thailand sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Pandan Ala Thailand menggunakan 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Goreng Pandan Ala Thailand:

  1. Ambil 500 gr ayam (bagian paha) potong kecil.
  2. Sediakan Beberapa lembar daun pandan untuk membungkus.
  3. Sediakan Bumbu marinasi ayam.
  4. Sediakan 2 sdt bawang putih bubuk.
  5. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  6. Sediakan 1 sdt kecap asin.
  7. Siapkan 1 sdt saos tiram.
  8. Gunakan 1 sdt kaldu jamur.
  9. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  10. Sediakan 1/2 ruas jahe haluskan.
  11. Siapkan 1 sdt ketumbar.
  12. Gunakan secukupnya Minyak untuk menggoreng.
BARU  Cara Gampang Membuat Opor Ayam Anti Gagal

Be one of the first to write a review! Sebagaimana ayam goreng pada umumnya, lauk Ayam Pandan ini tetap nikmat walau tidak disajikan hangat dan luwes berpadu sayuran rumahan. Kalau ingin menikmati ayam goreng beraroma pandan khas Thailand, datang saja ke tempat ini. Wangi gurih ayam jadi lauk makan siang.

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng Pandan Ala Thailand:

  1. Marinasi ayam dengan bumbu kurang lebih minimal 30 menit supaya bumbu meresap.
  2. Setelah di bumbui ayam dibungkus satu-satu dengan daun pandan.
  3. Siapkan wajan dan panaskan minyak untuk menggoreng.
  4. Goreng dengan api kecil agar matang merata, siap sajikan.

Thailand punya banyak pilihan makanan enak. Salah satunya ayam goreng daun pandan atau disebut gai haw bai toey. Gak perlu jauh-jauh terbang ke Thailand, karena kamu bisa mencicipinya di dapur rumah sendiri. Jual ayam petarung unggulan dari berbagai strain dengan spesifikasi terbaik. Hasil dari perkawinan silang pejantan dan betina genetik juara.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Pandan Ala Thailand yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!