Resep Ayam Goreng Tepung ala Vietnam Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Tepung ala Vietnam Anti Gagal

Ayam Goreng Tepung ala Vietnam. Resep Ayam Goreng Tepung ala Vietnam. Looking so delicious ternyata bener menggugah selera bgt. Lihat juga resep Ayam saus vietnam enak lainnya.

Resep Ayam Goreng Tepung ala Vietnam Anti Gagal Tapi, kalau masak ayam dengan resep yang itu-itu aja pasti bosen. Nah, ini waktunya kamu buat coba resep masakan ayam ala Vietnam yang cocok banget di lidah orang Indonesia. Bahan yang diperlukan mulai dari ayam, bawang putih, bawang merah, kecap ikan, minyak goreng, dan lain-lain.

Sedang mencari ide resep ayam goreng tepung ala vietnam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung ala vietnam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung ala vietnam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng tepung ala vietnam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Ayam Goreng Tepung ala Vietnam. Looking so delicious ternyata bener menggugah selera bgt. Lihat juga resep Ayam saus vietnam enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng tepung ala vietnam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Goreng Tepung ala Vietnam memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Goreng Tepung ala Vietnam:

  1. Ambil 4 potong Sayap Ayam.
  2. Gunakan Lumuri Ayam dengan:.
  3. Siapkan 3 siung Bawang Putih Geprek.
  4. Siapkan 1/2 buah Jeruk lemon kecil.
  5. Sediakan Garam.
  6. Sediakan Penyedap rasa.
  7. Gunakan Merica.
  8. Ambil secukupnya Tepung Serbaguna.
  9. Siapkan Bahan tumis.
  10. Siapkan 3 siung Bawang Putih.
  11. Gunakan 2 batang Daun Bawang.
  12. Siapkan 10 lembar Kemangi (ga wajib).
  13. Sediakan 8 buah Cabe Domba.
  14. Siapkan Kecap Asin.
BARU  Resep 33.Baso ayam yang Enak

Sajain ini juga cocok untuk ide makanan katering harian bagi pengusaha jasa boga. Ayam goreng boleh dikatakan menu kegemaran anak-anak yang mudah disediakan. Namun nak buat ayam goreng yang rangup ala-ala KFC ada caranya. Rupanya kena salutkan dengan tepung protien tinggi sebagai salah satu ramuannya.

Cara membuat Ayam Goreng Tepung ala Vietnam:

  1. Lumuri Ayam dengan bawang putih geprek dan sedikit air lemon. Beri bumbu..
  2. Siapkan tepung bumbu dan lumuri dengan tepung basah kemudian tepung kering. Goreng sampai kering dan matang..
  3. Siapkan bahan tumis. Tumis sampai wangi lalu masukan kecap asin kemudian ayam. Aduk sebentar lalu angkat dan sajikan…

Malah nak goreng ayam agar masak sekata pun ada tekniknya. Boleh cuba resipi Ayam Goreng Crispy dan tip goreng ayam yang dikongsikan oleh Puan […] Ayam Goreng Ala-Ala KFC yang Super Crispy. Cara-cara: Campur semua bahan, dan celup ayam ke dalam. Celupkan ayam ke dalam salutan tepung dan masukkan ke dalam minyak yang panas. Ayam sudah siap digoreng apabila bertukar menjadi perang keemasan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Tepung ala Vietnam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!