Cara Gampang Menyiapkan Pancake, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pancake, Bisa Manjain Lidah

Pancake.

Cara Gampang Menyiapkan Pancake, Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi resep pancake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancake, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pancake yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pancake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pancake menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pancake:

  1. Ambil 130 gr tepung terigu.
  2. Gunakan 2 sdm gula.
  3. Siapkan Sedikit baking soda.
  4. Ambil Sedikit garam.
  5. Gunakan 1 butir telur.
  6. Ambil 1 sdm margarin (lelehkan).
  7. Siapkan 1 sdm minyak.

Cara menyiapkan Pancake:

  1. Campurkan semua bahan ke mangkuk yang besar..
  2. Siapkan kompor tanpa minyak. Taruh sedikit dari adonan ke kompor dan tunggu, sampai di adonan kelihatan lubang-lubang kecil. Kalau sudah kelihatan banyak lubang kecil, pancake nya sudah siap untuk dibalik..
  3. Pancake siap untuk dinikmati!.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pancake yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

BARU  Resep Sayur asem rumahan Anti Gagal