Cara Gampang Menyiapkan Pancake pisang dengan teflon, Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pancake pisang dengan teflon, Lezat Sekali

Pancake pisang dengan teflon. Campur bahan bahan: tepung terigu, telur, mentega, gula pasir, susu cair, baking powder dan garam. Cara bikin pancake simpel, bisa dibuat di rumah dengan bahan dan teknik yang sederhana. Sajikan pancake yang masih hangat dengan.

Cara Gampang Menyiapkan Pancake pisang dengan teflon, Lezat Sekali Bunda bisa membuat pancake lembut sendiri dengan teflon di rumah. Kalau bahan sudah siap, tinggal panaskan teflon deh. Bicara soal bahan pancake teflon, tak sulit dicari kok, Bunda.

Sedang mencari inspirasi resep pancake pisang dengan teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pancake pisang dengan teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Campur bahan bahan: tepung terigu, telur, mentega, gula pasir, susu cair, baking powder dan garam. Cara bikin pancake simpel, bisa dibuat di rumah dengan bahan dan teknik yang sederhana. Sajikan pancake yang masih hangat dengan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pancake pisang dengan teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pancake pisang dengan teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pancake pisang dengan teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pancake pisang dengan teflon menggunakan 3 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pancake pisang dengan teflon:

  1. Sediakan 2 buah pisang.
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Siapkan 4 sendok makan terigu.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam teriyaki ala hokben, Menggugah Selera

Bahan-bahanya mulai dari tepung terigu, mentega, hingga susu cair yang mudah didapat di toko. cara membuat pancake teflon dan resep pancake yang dibuat teflon enak dan sederhana lengkap Walaupun mudah cara buatnya, namun rasa panca teflon ini sangat enak, empuk dan yang Nah bagi kalian yang suka dengan pancake tapi selalu gagal jika membuatnya di rumah, yuk dicoba cara. Jika muncul lubang-lubang bersarang maka pancake bisa dibalik. Pancake pisang lembut, mudah takaran sendok. Tuang adonan pancake dengana sendok sayur ke teflon.

Cara membuat Pancake pisang dengan teflon:

  1. Kupas pisang lalu haluskan dengan sendok hingga lunak seperti bubur.
  2. Masukkan telur ke bubur pisang tadi lalu aduk rata.
  3. Tambahkan terigu lalu aduk hingga semua bahan menyatu.
  4. Takar adonan pancake tersebut pada sendok besar lalu letakkan di teflon dengan api sedang.
  5. Tunggu sekitar 1 menit, balik pancake, kemudian angkat.
  6. Tuangkan pancake kedua lalu ulangi langkah 5, lakukan hingga adonan pancake habis.
  7. Pancake pisang siap dihidangkan.

Setelah berongga, balik adonan, lalu angkat dan sajikan. Pancake bisa diberi topping atau sirup sesuai selera. Yuk, coba buat kue pisang teflon berikut ini. Lumayan bisa juga jadi camilan malam atau saat sahur. Di rumah saja bikin lapar terus?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pancake pisang dengan teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!