Resep Keju susu (isian untuk roti sobek), Bikin Ngiler

Diposting pada

Keju susu (isian untuk roti sobek). Lihat juga resep Keju susu (isian untuk roti sobek) enak lainnya. Assalamualaikum…kemarin bikin roti sobek isi keju. Sebenarnya isian keju ini merupakan isian termalas yang pernah saya buat…he.

Resep Keju susu (isian untuk roti sobek), Bikin Ngiler Ya sudahlah, waktunya tidak cukup karena harus mengerjakan yang lain. Resep ini sudah sering saya gunakan untuk berbagai […] Resep Roti Sobek Susu Keju. Paling sering bentuknya ya seperti ini aja.

Sedang mencari inspirasi resep keju susu (isian untuk roti sobek) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal keju susu (isian untuk roti sobek) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari keju susu (isian untuk roti sobek), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan keju susu (isian untuk roti sobek) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Keju susu (isian untuk roti sobek) enak lainnya. Assalamualaikum…kemarin bikin roti sobek isi keju. Sebenarnya isian keju ini merupakan isian termalas yang pernah saya buat…he.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan keju susu (isian untuk roti sobek) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Keju susu (isian untuk roti sobek) memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Keju susu (isian untuk roti sobek):

  1. Sediakan 150 gr keju parut.
  2. Sediakan 50 gr tepung ∆.
  3. Gunakan 2 sdm skm.
  4. Ambil 30 gr mentega.
  5. Siapkan 40 gr gula halus.
  6. Siapkan 27 gr susu bubuk/ 1 sachet dancow instan.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Spinach Quiche Bergizi yang Lezat Sekali

Salah satu resep dough kesayangan ini. Untuk resep isiannya juga udah pernah. Lihat juga resep Keju susu (isian untuk roti sobek) enak lainnya. Ternyata, keju yang digunakan sebenarnya bukanlah keju sungguhan, melainkan hanya isian tepung dan susu bubuk.

Cara membuat Keju susu (isian untuk roti sobek):

  1. Sangrai tepung ∆ selama 5 menit menggunakan api kecil.
  2. Campur dalam satu wadah, keju, tepung, mentega, gula halus dan susu bubuk. Aduk sampai tercampur rata.
  3. Tambahkan skm, aduk hingga rata.
  4. Keju susu siap digunakan.
  5. Note : bisa disimpan dikulkas dalam wadah tertutup rapat.

Nah, kamu bisa membuat sendiri roti susu isi keju ala-ala ini, dengan resep yang dibagikan oleh Xander's Kitchen di Cookpad berikut ini. Meskipun namanya roti sobek keju, faktanya ternyata keju yang digunakan bukanlah keju sungguhan, tapi hanya isian tepung yang dicampur dengan susu bubuk. Nah kali ini kita akan coba buat roti sobek susu keju, bahan-bahan yang digunakan memang cukup sederhana dan mudah didapat, cara membuatnya pun cukup mudah. Lihat juga resep Isian Keju untuk bakpia, roti, bakpao, dll enak lainnya. Saya tergila-gila dengan roti isi keju yang ada di gerai roti TLJ itu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat keju susu (isian untuk roti sobek) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!