Resep Pancake Coklat Cinnamon oles Selai Coklat Meisis yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Pancake Coklat Cinnamon oles Selai Coklat Meisis yang Bikin Ngiler

Pancake Coklat Cinnamon oles Selai Coklat Meisis. Pancake Ubi Ungu Gulung oles Selai Coklat Beng Beng Drink. Sajian pancake kacang selai coklat adalah hidangan yang enak dan nikmat. Sajian ini akan bisa anda buat dirumah.

Resep Pancake Coklat Cinnamon oles Selai Coklat Meisis yang Bikin Ngiler Selai coklat adalah sebuah pasta rasa coklat yang sebagian besar dijadikan olesan roti pada roti tawar dan roti bakar atau pastri serupa seperti waffle, panekuk, muffin, dan pita. Meskipun selai tersebut memiliki rasa, aroma, dan penampakan seperti coklat, namun selai tersebut tidaklah murni. Resep Pancake – Pancake merupakan sajian kue yang pada awalnya berupa sajian yang kerap disantap oleh masyarakat Eropa.

Sedang mencari ide resep pancake coklat cinnamon oles selai coklat meisis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake coklat cinnamon oles selai coklat meisis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancake coklat cinnamon oles selai coklat meisis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pancake coklat cinnamon oles selai coklat meisis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Pancake Ubi Ungu Gulung oles Selai Coklat Beng Beng Drink. Sajian pancake kacang selai coklat adalah hidangan yang enak dan nikmat. Sajian ini akan bisa anda buat dirumah.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pancake coklat cinnamon oles selai coklat meisis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pancake Coklat Cinnamon oles Selai Coklat Meisis memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pancake Coklat Cinnamon oles Selai Coklat Meisis:

  1. Ambil ☘️Bahan bahan.
  2. Sediakan 18 sdm tepung terigu serbaguna.
  3. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 4 sdm margarine di cairkan, dicampurkan tunggu dingin.
  5. Ambil 1 sdt BPDA (1.5 sdt baking powder).
  6. Ambil 2 sdm bubuk coklat.
  7. Sediakan 1 sdt bubuk kayumanis/cinnamon.
  8. Ambil 1/2 sdt vanili (optional).
  9. Siapkan Air disesuaikan apbl sdh tdk terlalu kental & tdk encer hentikan.
  10. Sediakan Olesan.
  11. Ambil Selai coklat homemade, klik resep di sini? (lihat resep).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur Asem Bumbu Uleg Anti Gagal

Namun kini, masyarakat Indonesia pun telah familiar dengan hidangan yang satu ini. Bahkan mungkin sebagian besar telah menjadikan hidangan ini sebagai. Selai coklat jelas menjadi salah satu varian selai yang paling banyak diminati banyak orang, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Karena rasanya yang sudah dikenal, dan beberapa juga mengandung gizi yang baik di dalamnya, sehingga banyak dijadikan teman saat menikmati camilan manis favorit.

Cara membuat Pancake Coklat Cinnamon oles Selai Coklat Meisis:

  1. Campur jadi satu, terigu, gula pasir, bubuk coklat, kayumanis, bpda dan vanili. Siapkan margarine cair.
  2. Aduk2 merata lalu tuang sedikit demi sedikit air sambil di aduk aduk apabila adonan tdk terlalu kental dna tdk terlalu encer. Hentikan pemberian air..
  3. Lalu tuang margarine cair, dan aduk aduk lagi merata. Sambil panaskan wajan tanpa di olesi minyak. Sy gunakan wajan keramik.
  4. Ambil 1 sendok sayur tuang diatas wajan ratakan dng punggung bawah sendok apabila bagian bawah sdh matang balek. Sambil di tekan dan apabila sdh matang angkat. Lakukan sampai adonan habis.
  5. Pancake coklat cinnamon ini sy olesi dng selai coklat homemade dan saya taburkan meisis. Bener2 nyoklat dan wangi cinnamon…

Resepi Pancake Coklat, sedap dan mudah, sesuai untuk sarapan. Fimela.com, Jakarta Selai coklat memang menjadi salah satu olesan roti yang paling banyak disukai orang. Bukan hanya karena rasanya yang manis dan lembut tapi juga mudah diterima oleh banyak lidah. Jika biasanya membeli selai kemasan di luar, tidakkah penasaran ingin membuatnya sendiri di. Selai adalah toping atau bahan makanan olesan tambahan yang cocok dijadiin pelengkap makanan yang rasanya manis ataupun gurih seperti roti,pancake,dan sebagainya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pancake Coklat Cinnamon oles Selai Coklat Meisis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!