Resep Tahu Pletok Anti Gagal

Diposting pada
Resep Tahu Pletok Anti Gagal

Tahu Pletok. Tahu Pletok * Indonesian Fried Tofu with Starch Hai guys kali ini bikin makanan khas tegal yuk. Namanya tahu pletok makanan berbahan dasar tahu dan aci ini. Tahu Pletok Tahu Pletok adalah Tahu Aci yang dibelah-belah kembali (tetapi potongan tahunya tidak sampai.

Resep Tahu Pletok Anti Gagal Ayo, simak cara membuatnya di sini! Tahu Pletok adalah makanan khas Tegal yang sekarang sudah banyak dijajakan di berbagai daerah. Tahu adalah makanan yang terbuat dari kedelai dan mempunyai ribuan manfaat yang baik bagi.

Anda sedang mencari ide resep tahu pletok yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu pletok yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu pletok, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tahu pletok yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Tahu Pletok * Indonesian Fried Tofu with Starch Hai guys kali ini bikin makanan khas tegal yuk. Namanya tahu pletok makanan berbahan dasar tahu dan aci ini. Tahu Pletok Tahu Pletok adalah Tahu Aci yang dibelah-belah kembali (tetapi potongan tahunya tidak sampai.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu pletok yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tahu Pletok menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tahu Pletok:

  1. Sediakan 2 tahu sutra dipotong sesuai selera dan ditengahnya dilubangi.
  2. Gunakan Bahan isian.
  3. Gunakan 1 sdm tepung terigu.
  4. Sediakan 3 sdm tepung tapioka.
  5. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus.
  6. Sediakan Seujung sendok teh merica halus.
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk jamur.
  9. Ambil 1/2 sdt bubuk bawang putih.
  10. Gunakan Sekitar 30 ml air hangat.
  11. Ambil Lainnya.
  12. Ambil Minyak goreng utk menggoreng.
BARU  Resep Suwir ayam ala mamah Anti Gagal

Cara membuat tahu pletok cukup gampang, kok! Nah, kamu bisa bikin camilan sendiri yang rasanya enak banget. Semua lagu disini hanya untuk review saja, Jika kamu suka lagu Tahu Pletok belilah CD original. Resep Tahu Aci Kribo Tahu Pletok Garing Diluar Lembut Di Dalam Ide Jualan Ide Bisnis.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu Pletok:

  1. Siapkan bahan dan alat menggoreng..
  2. Campurkan semua bahan isian, lalu masukan kelebihan tahu hasil dari membuat lubang pd tahu. Aduk hingga tercampur dan membentuk adonan. Sambil koreksi rasa.
  3. Ambil sekitar 1 sdm adonan isian dan isi ke dlm lubang tahu..
  4. Masukan dalam minyak yg sdh panas dan goreng hingga berwarna keemasan. **pelan2 saat membalik, pastikan isian sudah fix/tersiram minyak spy tidak menempel ke wajan saat dibalik.
  5. Siap disajikan… bisa menggunakan sambal.

Cemilan Enakk Tahu Aci Tahu Pletok Mas Arif Kuliner Terkenal Khas Tegal. Tahu Pletok * Indonesian Fried Tofu with Starch Hai guys kali ini bikin makanan khas tegal yuk. Cara membuat tahu pletok tegal Resep tahu pletok tegal Dapur kadeena Resep tahu pletok Bahan. Mmm. membayangkan nya saja langsung ngiler?? maklum sy penggemar. Tahu Pletok adalah Tahu Aci yang dibelah-belah kembali (tetapi potongan tahunya tidak sampai lepas), ditambahkan sedikit adonan aci, dan digoreng kembali.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu pletok yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!