Resep Seblak Ceker Ayam yang Bikin Ngiler

Diposting pada

Seblak Ceker Ayam. RESEP CEKER AYAM CEKER ; BAHAN-BAHANYA: -ceker ayam – makaroni -kerupuk merah -minyak goreng -cabe rawit -cabe merah -kencur -kunyit -garam -bumbu kaldu. Trimakasih atas hadirnya jagan lupa like, coment,subscribe ya gesss #seblak #seblakcekerayam #seblakpedas. SEBLAK CEKER AYAM SIMPLE saya termasuk kurang suka bawang putih tapi masak dengan cara seperti ini ntah kenapa tidak terlalu tercium bau bawang nya.

Resep Seblak Ceker Ayam yang Bikin Ngiler Lihat juga resep Judul : Seblak ceker enak lainnya. Selain ceker ayam merupakan salah satu makanan kesukaan saya juga kaldu rebusannya akan membuat kuah seblak menjadi lezat. Supaya isi seblak lebih bervariasi maka sepuluh butir bakso. – Ceker Ayam Bandung.

Lagi mencari inspirasi resep seblak ceker ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak ceker ayam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

RESEP CEKER AYAM CEKER ; BAHAN-BAHANYA: -ceker ayam – makaroni -kerupuk merah -minyak goreng -cabe rawit -cabe merah -kencur -kunyit -garam -bumbu kaldu. Trimakasih atas hadirnya jagan lupa like, coment,subscribe ya gesss #seblak #seblakcekerayam #seblakpedas. SEBLAK CEKER AYAM SIMPLE saya termasuk kurang suka bawang putih tapi masak dengan cara seperti ini ntah kenapa tidak terlalu tercium bau bawang nya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari seblak ceker ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan seblak ceker ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan seblak ceker ayam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Seblak Ceker Ayam memakai 15 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Donat Kentang Bu Fatmah Enak Lembut yang Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Seblak Ceker Ayam:

  1. Gunakan 6 bh ceker ayam,bersihkan,rebus hingga empuk.
  2. Siapkan 1/4 kg kerupuk mentah,rendam (me,rempesan kemplang tenggiri) (saya skip krna gk punya bahan).
  3. Gunakan 1 butir telur.
  4. Gunakan secukupnya Sawi (saya skip ?).
  5. Gunakan 2 batang daun bawang, potong besar.
  6. Siapkan 1 gelas air.
  7. Siapkan secukupnya Garam.
  8. Sediakan Kaldu bubuk & gula.
  9. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  10. Ambil Bawang goreng tuk taburan.
  11. Gunakan Bumbu Halus.
  12. Gunakan 6 siung bawang merah.
  13. Sediakan 3 siung bawang putih.
  14. Gunakan 3 kencur.
  15. Ambil 80 gr cabe rawit.

Mulai dari seblak ceker, seblak kuah, seblak bakso, seblak mi, seblak makaroni, seblak kering Cara memasak: – Rebus ceker ayam dan sayap ayam, beri sedikit merica dan bawang putih yang. Siapkan panci, beri air secukupnya dan masukkan ceker ayam. Rebus hingga ceker menjadi sangat lunak. Tambahkan air jika habis dan ceker ayam belum lunak.

Langkah-langkah membuat Seblak Ceker Ayam:

  1. Tumis bumbu halus hingga harum n matang. Masukkan ceker. Aduk rata. Beri air. Biarkan mendidih..
  2. Masukkan telur. Aduk2. Masukkan kerupuk, sawi, kecap manis, garam, kaldu bubuk, gula. Koreksi rasa. Masaka hingga kerupuk lunak. Angkat. Sajikan..

Seblak ceker adalah makanan seblak basah pedas yang dikreasikan dengan ceker (kaki ayam). Ceker merupakan bagian tubuh ayam yang nikmat dikonsumsi walalupun dagingnya tidak banyak. Makin enak dimakan bersama ceker ayam yang pedas. Seblak menjadi makanan yang berasal dari Bandung. Selanjutnya, masukkan mi instan, kerupuk seblak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Seblak Ceker Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!