Bagaimana Menyiapkan Ikan Patin Crispy Sambal Matah, Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ikan Patin Crispy Sambal Matah, Lezat Sekali

Ikan Patin Crispy Sambal Matah. Assalamualaikum Hai teman-teman Nih aku punya resep Ikan Crispy Sambal Matah. Yg tripel super : SUPER SIMPLE STEPNYA SUPER ENAK SUPER GAMPANG. Hidangkan Sambal Matah bersama Ikan Fillet Crispy.

Bagaimana Menyiapkan Ikan Patin Crispy Sambal Matah, Lezat Sekali Biasanya dimakan bersama ayam suwir atau ayam geprek. Gak cuma itu, kamu pun bisa menambahkan sambal matah pada tuna krispi. Perpaduan sambal matah dengan tuna krispi bikin rasanya makin enak.

Anda sedang mencari inspirasi resep ikan patin crispy sambal matah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan patin crispy sambal matah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan patin crispy sambal matah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ikan patin crispy sambal matah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Assalamualaikum Hai teman-teman Nih aku punya resep Ikan Crispy Sambal Matah. Yg tripel super : SUPER SIMPLE STEPNYA SUPER ENAK SUPER GAMPANG. Hidangkan Sambal Matah bersama Ikan Fillet Crispy.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ikan patin crispy sambal matah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ikan Patin Crispy Sambal Matah menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ikan Patin Crispy Sambal Matah:

  1. Gunakan 1 Ekor Ikan Patin Merah (fillet).
  2. Siapkan 1 bks Tepung Serbaguna.
  3. Siapkan 5 cabe rawit.
  4. Siapkan 7 cabe merah.
  5. Gunakan 2 batang sereh uk sedang.
  6. Sediakan 3 lembar daun jeruk segar.
  7. Sediakan 4 buah bawang merah.
  8. Siapkan 5 sdm minyak kelapa.
  9. Ambil secukupnya Garam.
  10. Gunakan secukupnya Minyak goreng.
  11. Ambil secukupnya Air.
BARU  Resep Ayam kecap, Enak Banget

Sambal matah menjadi salah satu komponen dalam sajian ini. Kamu juga bisa menikmati sambal matah sebagai makanan pendamping ikan bakar Bagi yang tetinggalan jangan khawatir, ini resep sambal matah dari Arosa Hotel Bintaro Jakarta. Kamu juga bisa menyimak kembali tayangan ulang. Tips : Kenikmatan Sambal Matah terletak pada jumlah penambahan garam yang pas (sedikit asin) dan paduan bahan-bahan sambal mentah dan segar termasuk bawang putih.

Cara membuat Ikan Patin Crispy Sambal Matah:

  1. Cuci bersih ikan patin kemudian fillet menjadi beberapa bagian. Siapkan adonan basah dan adonan kering (liat petunjuk kemasan tepung serbaguna). Kemudian goreng ikan sampai kecoklatan dan sisihkan.
  2. Potong-potong bahan sambal matah. Cabe Rawit dan merah, sereh, bamer, daun jeruk (buang tulang tengahnya). Kemudian beri minyak kelapa panas dan tambahkan garam.
  3. Hidangkan bersama nasi hangat. Beri ikan patin crispy dengan sambal matah di atasnya. Jangan lupa pakai telur mata sapi, timun dan selada sebagai pelengkap.

Sambal Matah Make this delicious and famous sambal matah from the island of Bali that goes perfectly with your meat or seafood dishes, or pretty much anything if you ask me. Easy Sambal Matah Bali (Balinese Raw Sambal). Selengkapnya masakan ikan patin sekarang ini banyak diminati. Ikan patin merupakan ikan yang hidup di air tawar dan. Ikan patin plus sambal matah, beughhhh enakkk SUKA BEDA adalah channel tempat kumpulan menu kreatif yang saya buat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan Patin Crispy Sambal Matah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!