Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Uduk di Magic Com yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Uduk di Magic Com yang Lezat Sekali

Nasi Uduk di Magic Com. – Masukan garam, lalu aduk-aduk sebentar hingga garam larut. – Masak dalam magic com hingga nasi matang – Nasi uduk siap di sajikan bersama ayam – Add salt, then stir briefly until the salt dissolves. – Cook in magic com until cooked rice – Rice uduk ready to be served with fried chicken and sambal. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Beras•Salam•Daun jeruk•Daun pandan•Sereh•Santan kara tambah air seperti masak nasi biasa•Garam.

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Uduk di Magic Com yang Lezat Sekali Resep dan Cara Bikin Nasi Uduk MAGIC COM Sederhana Tapi Rasanya Luarbiasaaa ! Menggunakan magic com, kita bisa membuat nasi uduk yang enak. Nasi uduk komplet siap untuk disantap.

Anda sedang mencari ide resep nasi uduk di magic com yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk di magic com yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk di magic com, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi uduk di magic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

– Masukan garam, lalu aduk-aduk sebentar hingga garam larut. – Masak dalam magic com hingga nasi matang – Nasi uduk siap di sajikan bersama ayam – Add salt, then stir briefly until the salt dissolves. – Cook in magic com until cooked rice – Rice uduk ready to be served with fried chicken and sambal. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Beras•Salam•Daun jeruk•Daun pandan•Sereh•Santan kara tambah air seperti masak nasi biasa•Garam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi uduk di magic com yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Uduk di Magic Com memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Naget Ayam Sayur, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Uduk di Magic Com:

  1. Sediakan 3 cup beras.
  2. Sediakan 3 1/2 cup air (atau sesuaikan dengan beras masing2).
  3. Siapkan 1 bks santan instan 65ml.
  4. Ambil Empon-empon :.
  5. Gunakan 1 btg serai.
  6. Ambil 2 lbr daun salam.
  7. Gunakan 2 lbr daun jeruk.
  8. Ambil 3 ruas jari lengkuas.
  9. Sediakan Bumbu Penyedap :.
  10. Gunakan 1 sdm garam.
  11. Sediakan 1 sdm kaldu bubuk rasa ayam.
  12. Sediakan Pelengkap :.
  13. Ambil 1 lbr daun pandan.

Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah. Mau masak yang mana dulu, nih? Download aplikasi resep masakan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan. Nasi uduk merupakan hidanga utama khas di Indonesia.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Uduk di Magic Com:

  1. Siapkan semua bahan. Cuci beras hingga bersih..
  2. Masukkan beras, air, santan instan, empon-empon, bumbu penyedap dan daun pandan. Aduk rata, cek rasa. Tekan tombol COOK di magic com, masak hingga matang..
  3. Setelah nasi matang, aduk sebentar, lalu tutup kembali agar nasi tanak..

Nasi uduk memiliki cita rasa yang enak, dilengkapi dengan lauk-pauk yang komplit dan juga membuatnya cukup mudah Membuat nasi uduk kini dapat dibuat lebih praktis dengan menggunakan alat memasak nasi , rice cooker atau magic com. Nasi uduk menjadi salah satu sajian istimewa untuk sarapan di pagi hari atau disantap di sore dan malam hari. Rasanya yang gurih dan enak membuat siapa saja Setelah siap, tutup magic com seperti hendak masak nasi biasa. Pastikan sudah tertutup rapat dan tidak lupa menekan tombol cook. Rekomendasi warung nasi uduk di Jakarta untuk menu makan malam, ada Nasi Uduk Gondangdia hingga Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati Ibu Tati.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk di Magic Com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!