Bagaimana Membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم) yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم) yang Lezat Sekali

Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم).

Bagaimana Membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم) yang Lezat Sekali

Lagi mencari ide resep mugal-gal saudia (مقلقل الحم) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mugal-gal saudia (مقلقل الحم) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mugal-gal saudia (مقلقل الحم), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mugal-gal saudia (مقلقل الحم) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mugal-gal saudia (مقلقل الحم) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم) menggunakan 8 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم):

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Ambil bawang bombay.
  3. Gunakan bawang putih.
  4. Gunakan paprika hijau.
  5. Siapkan tomat besar.
  6. Siapkan lada hitam.
  7. Sediakan Garam dan kaldu bubuk.
  8. Ambil gajih sebagai pengganti minyak (saya pakai minyak saja).

Cara membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم):

  1. Panaskan gajih di teflon sampai cair sprti minyak (saya pakai minyak), tumis bawang putih dg gajih tsb lalu masukan daging. Ungkep dg api kecil jgn di kasih air ya mom, ntar kluar air sendiri. Ungkep sampai daging gak keras dg api kecil ya biar gak gosong..
  2. Masukan garam dan lada hitam juga penyedap rasa, aduk2 dan icip rasa pas kan sesuai slera ya mom. Masukan bawang bombay, tomat dan paprika. Aduk2 dan masak lagi sebentar aja jgn kematengan paprikanya..
BARU  Resep Kambing goreng gurih yang Lezat Sekali

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mugal-gal saudia (مقلقل الحم) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!