Resep Kaki Kambing Bumbu Kecap Pedas, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Kaki Kambing Bumbu Kecap Pedas, Menggugah Selera

Kaki Kambing Bumbu Kecap Pedas.

Resep Kaki Kambing Bumbu Kecap Pedas, Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi resep kaki kambing bumbu kecap pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kaki kambing bumbu kecap pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kaki kambing bumbu kecap pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kaki kambing bumbu kecap pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kaki kambing bumbu kecap pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kaki Kambing Bumbu Kecap Pedas menggunakan 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kaki Kambing Bumbu Kecap Pedas:

  1. Gunakan kaki kambing plus tetelan kepala yg sudah matang.
  2. Gunakan air.
  3. Ambil kecap manis.
  4. Siapkan bawang merah.
  5. Sediakan bawang putih.
  6. Siapkan cabe rawit setan /sesuai selera.
  7. Ambil kemiri.
  8. Siapkan daun salam.
  9. Sediakan daun jeruk.
  10. Ambil lengkuas.
  11. Sediakan jahe.
  12. Siapkan serai.
  13. Ambil tomat.
  14. Siapkan Merica, penyedap rasa, garam, gula,.

Cara menyiapkan Kaki Kambing Bumbu Kecap Pedas:

  1. Haluskan bumbu2 bawang merah, bawang putih, cabe, kemiri, jahe, lengkuas. Tumis bumbu hingga harum..
  2. Panaskan air dlm panci, pilih panci yg agak dalam ya bun. Biar kaki kambing terendam air semua..
  3. Masukan bumbu yg sudah ditumis kedalam rebusan kaki kambing tadi. Tambahkan serai geprek, daun salam, daun jeruk, merica, garam, gula, kecap. Masak sampai air agak menyusut dan bumbu meresap..
  4. Karena kaki kmbing sy beli yg sudah matang, jd tidak perlu terlalu lama masaknya. Selanjutnya cek rasa, tambahkan tomat iris, aduk2 sebentar angkat, siap disajikan. Selamat mencoba,.,?‍??‍?.
BARU  Cara Gampang Membuat Gulai Daging Kambing yang Sempurna

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kaki Kambing Bumbu Kecap Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!