Resep Puding Coklat Vla Vanilla, Sempurna

Diposting pada
Resep Puding Coklat Vla Vanilla, Sempurna

Puding Coklat Vla Vanilla. Pudding Coklat dengan Vla Vanilla yang Simpel dan Praktis jelly rasa coklat (merk Nut**jell). Puding merupakan makanan penutup atau cemilan yang sangat disukai oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa. Puding bisa dikreasikan dengan berbagai macam campuran dan rasa, seperti buah-buahan, susu, karamel, moka atau coklat.

Resep Puding Coklat Vla Vanilla, Sempurna Salah satu menu pendamping Bancakan sebagai menu pencuci mulut/ dessert. Sangat disukai anak-anak dan yang pasti gampang cara membuatnya. Yuk silahkan dicoba resepnya ? Saya recook resepnya teh Indry Hapsari. #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook Hayyyy Semuanya? Assalamu'alaikum,Kali Ini Uli's Kitchen Mau Membuat Puding Coklat Dengan Vla Vanila Lembut,Enak Banget Loh.

Lagi mencari ide resep puding coklat vla vanilla yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat vla vanilla yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Pudding Coklat dengan Vla Vanilla yang Simpel dan Praktis jelly rasa coklat (merk Nut**jell). Puding merupakan makanan penutup atau cemilan yang sangat disukai oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa. Puding bisa dikreasikan dengan berbagai macam campuran dan rasa, seperti buah-buahan, susu, karamel, moka atau coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat vla vanilla, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding coklat vla vanilla yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat vla vanilla yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Coklat Vla Vanilla memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Coklat Vla Vanilla:

  1. Ambil 1 bungkus nutrijel coklat.
  2. Siapkan 450 ml air.
  3. Ambil 1/2 gelas belimbing gula pasir.
  4. Sediakan 1 bungkus vla instan.
  5. Gunakan 200 ml air panas (dari termos atau dispenser).
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Gila Anti Gagal

Cara Membuat Fla Puding Coklat Saus vanilla Lezat – Banyaknya jajanan yang tidak higienis dan aman di luaran sana tentu membuat para ibu menjadi khawatir terhadap konsumsi jajanan yang anak mereka makan. Untuk itu menyajikan makanan nikmat dengan hasil kreasi ibu sendiri tentunya lebih aman dan ibu tidak akan khawatir lagi. Untuk resep puding cokelat vla vanilla ini, saya tidak melakukan "ritual" (baca: eksperimen) khusus sebelumnya. Biasanya saya sering melakukan eksperimen terlebih dahulu sebelum syuting video.

Cara menyiapkan Puding Coklat Vla Vanilla:

  1. Campur nutrijel coklat air dan gula pasir aduk hingga rata sampe tidak ada yg bergerindil kemudian masak hingga mendidih.
  2. Tuang dalam wadah cetakan biarkan suhu ruang baru simpan di kulkas sampe benar2 set.
  3. Campur vla instan dengan 200 ml air panas aduk cepat sampe mengental kemudian biarkan agak dingin baru siram keatas puding coklat sajikan~.

Ada cetakan cantik yang baru saja mendarat dua hari lalu, ada cokelat blok, ada bahan lainnya. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga. Selain enak, menu ini juga sangat mudah dibuat. Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Perbedaan bahan tersebut akan membuat setiap puding memiliki rasa dan karakter khas-nya masing-masing.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding coklat vla vanilla yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!