Langkah Mudah untuk Menyiapkan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas yang Lezat

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas yang Lezat

Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas yang Lezat

Sedang mencari inspirasi resep daging kambing bumbu rempah dan nanas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal daging kambing bumbu rempah dan nanas yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing bumbu rempah dan nanas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan daging kambing bumbu rempah dan nanas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah daging kambing bumbu rempah dan nanas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas:

  1. Siapkan daging Kambing.
  2. Ambil nanas kecil parut.
  3. Ambil kecap manis.
  4. Gunakan cabe merah iris tipis.
  5. Sediakan Bumbu yg dihaluskan.
  6. Gunakan lada (mrica).
  7. Ambil ketumbar.
  8. Gunakan kemiri.
  9. Gunakan bawang merah.
  10. Gunakan bawang putih.
  11. Ambil jahe.
  12. Ambil kencur.
  13. Ambil kunyit.
  14. Sediakan garam (bisa dikurangi).

Langkah-langkah menyiapkan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas:

  1. Potong kecil2 dan tipis daging Kambing, parut nanas dan campurkan pada nanas, diamkan kurleb 15 menit.Haluskan bumbu rempah 2..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan daging Kambing, aduk aduk hingga rata..
  3. Tambahkan kecap manis dan cabe rawit. Aduk rata tambahkan air, tutup hingga daging lunak dan air menyusut,(klau belum lunak bisa ditambah sedikit air). Koreksi rasa, setelah pas? pindahkan ke piring saji. Selamat happy cooking ?..
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing, Lezat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat daging kambing bumbu rempah dan nanas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!