Resep Tumis Kambing kecap, Lezat

Diposting pada
Resep Tumis Kambing kecap, Lezat

Tumis Kambing kecap.

Resep Tumis Kambing kecap, Lezat

Sedang mencari inspirasi resep tumis kambing kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kambing kecap yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis kambing kecap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tumis kambing kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tumis kambing kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tumis Kambing kecap menggunakan 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis Kambing kecap:

  1. Ambil daging kambing.
  2. Sediakan bawang putih.
  3. Gunakan bawang merah.
  4. Sediakan kecap manis / (30ml).
  5. Sediakan lada/merica bubuk.
  6. Ambil minyak goreng untuk menumis.
  7. Sediakan penyedap/ sesuai selera.
  8. Siapkan air kaldu rebusan kambing.

Langkah-langkah membuat Tumis Kambing kecap:

  1. Siapkan daging kambing yg sudah di rebus sampai empuk. Lalu tumis bawang sampai layu dan harum. Masukkan kecap, merica dan penyedap..
  2. Aduk-aduk sampai tercampur rata, lalu masukkan daging kambing serta air kaldunya sedikit. Masak hingga air kaldu menyusut lalu siap di hidangkan..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis Kambing kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Marak Lahma (sop kambing has Arab, tanpa santan) yang Bisa Manjain Lidah