Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng mentega Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng mentega Anti Gagal

Ayam goreng mentega. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk simak resep ayam goreng mentega di bawah ini.

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng mentega Anti Gagal My mom used to make this but her version is more of a Chinese style. Masakan ayam mentega goreng cita rasa enak serta gurih. Berikut petunjuk lengkap resep cara memasak masakan mentega ayam goreng saus tiram sederhana.

Lagi mencari ide resep ayam goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng mentega yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk simak resep ayam goreng mentega di bawah ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng mentega, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng mentega yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng mentega sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng mentega menggunakan 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Mie Ayam Yamin Bakso (Super Simple) Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam goreng mentega:

  1. Siapkan 1/2 ekor ayam fillet beri lada,penyedap rasa.
  2. Siapkan Bahan.
  3. Siapkan 8 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 2 sdm tepung maizena.
  5. Ambil 1 telur kocok lepas.
  6. Gunakan Saos mentega.
  7. Siapkan 1 bawang bombay.
  8. Ambil 8 sdm kecap inggris.
  9. Ambil 2 sdm saos tiram.
  10. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  11. Siapkan 2 sdm saus tomat.
  12. Siapkan 2 sdm margarine blue band.

Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat. Selamat sudah menemukan Ayam Goreng Mentega a la resto. Sudah bisa jualan nich ha ha :-).

Langkah-langkah membuat Ayam goreng mentega:

  1. Campur rata terigu & maizena,celup ayam ke telur,lalu balur ke tepung goreng hingga matang,sisihkan.
  2. Campur semua bahan saos mentega dimangkok kecuali bawang bombay & margarine.
  3. Panaskan wajan beri ½ sdm margarine untuk menumis bawang bombay,setelah harum masukan campuran bahan saos aduk rata lalu masukan 1 sdm margarine aduk sampai meleleh lalu masukan ayam,aduk hingga ayam terbalur saos mentega..
  4. Selamat mencoba?.

O ya bikin Ayam Goreng Mentega itu pastikan minimal ke dua saus (kecap dan saus tiram). Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Resep Ayam Goreng Mentega Chinese Food. Ayam ini mungkin akan sering kamu jumpai di restoran China, tapi kamu bisa membuatnya sendiri dengan mudah di.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng mentega yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!