Cara Gampang Menyiapkan #AYAM GORENG MENTEGA yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan #AYAM GORENG MENTEGA yang Enak Banget

#AYAM GORENG MENTEGA.

Cara Gampang Menyiapkan #AYAM GORENG MENTEGA yang Enak Banget

Anda sedang mencari ide resep #ayam goreng mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #ayam goreng mentega yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #ayam goreng mentega, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan #ayam goreng mentega yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat #ayam goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat #AYAM GORENG MENTEGA memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #AYAM GORENG MENTEGA:

  1. Siapkan 1/2 ekor ayam potong sesuai selera.
  2. Ambil 1/2 buah bawang bombay iris tipis.
  3. Gunakan 1 siung bawang putih cincang halus.
  4. Sediakan 1 cm jahe iris tipis.
  5. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  6. Ambil 2 sdm saos tiram.
  7. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  8. Gunakan 1 sdm mentega.
  9. Sediakan 150 ml air.
  10. Ambil Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.

Cara menyiapkan #AYAM GORENG MENTEGA:

  1. Rebus ayam hingga lunak angkat tiriskan, panaskan minyak, goreng ayam hingga kecoklatan angkat tiriskan..
  2. Panaskan margarin tumis bawang bombay bawang putih dan jahe hingga layu masukkan ayam aduk rata tambhkn air, masukkan kecap manis saos tiram dan kecap asin tmbhkn garam secukupnya aduk rata masak hingga air menyusut. Angkat sajikan..
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Rica Rica yang Lezat Sekali

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #AYAM GORENG MENTEGA yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!