Cara Gampang Menyiapkan Ayam Goreng Mentega ala Resto ? yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Ayam Goreng Mentega ala Resto ? yang Enak

Ayam Goreng Mentega ala Resto ?. Ayam Goreng Mentega Resep Sisca Soewitomo Maknyuss Dan Gampang Bangett. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang Berikutnya adalah masakan ayam goreng mentega ala Cina. Untuk menu masakan yang satu ini, mungkin anda sudah terlalu biasa menjumpai.

Cara Gampang Menyiapkan Ayam Goreng Mentega ala Resto ? yang Enak Tampilannya saja sudah sangat menggoyah selera, apalagi ketika dikonsumsi akan membuat orang menjadi ketagihan. Berikut ini resep ayam mentega lengkap. Selamat sudah menemukan Ayam Goreng Mentega a la resto.

Lagi mencari ide resep ayam goreng mentega ala resto ? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega ala resto ? yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam Goreng Mentega Resep Sisca Soewitomo Maknyuss Dan Gampang Bangett. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang Berikutnya adalah masakan ayam goreng mentega ala Cina. Untuk menu masakan yang satu ini, mungkin anda sudah terlalu biasa menjumpai.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng mentega ala resto ?, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng mentega ala resto ? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng mentega ala resto ? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Goreng Mentega ala Resto ? menggunakan 16 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Goreng Mentega ala Resto ?:

  1. Siapkan 1 ekor ayam boiler buang kulit dan lemak (asli: 500 g fillet).
  2. Ambil 1 bawang bombay (asli : 1/2).
  3. Ambil 4 siung bawang putih keprek (tambahan).
  4. Ambil 2 sdm saos tiram.
  5. Gunakan 2 sdm saos tomat.
  6. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  7. Siapkan 8 sdm kecap/saos Inggris (asli: 6 sdm).
  8. Ambil 1 sdm margarine (asli : 2 sdm mentega).
  9. Ambil 50 ml air.
  10. Sediakan Minyak untuk menggoreng ayam.
  11. Ambil Bumbu Marinasi.
  12. Sediakan 1/2 sdm garlic powder (asli : 1 siung bawang putih).
  13. Ambil 1/2 sdm garam.
  14. Gunakan 2 sdt lada halus.
  15. Ambil Lainnya.
  16. Gunakan secukupnya Tepung maizena untuk balur ayam sblm digoreng.
BARU  Resep Sambal Matah Anti Gagal

Sudah bisa jualan nich ha ha :-). O ya bikin Ayam Goreng Mentega itu pastikan minimal ke dua saus (kecap dan saus tiram). Awas Ketagihan Masakan Ala Resto Super Gampang Dan Super Yummy Bisa Buat Ide Jualan Rice Box. Cara Bikin Ayam Goreng Mentega Super Enakkkk.

Cara membuat Ayam Goreng Mentega ala Resto ?:

  1. Ayam dipotong-potong sesuai selera lalu dimarinasi dgn bumbu marinasi dan diamkan kurang lebih 15 menit dlm kulkas..
  2. Balur ayam dgn tepung maizena lalu goreng hingga matang (warna keemasan agak coklat). Tiriskan..
  3. Siapkan wadah untuk mencampur semua saos dan kecap dan tambahkan air lalu aduk kembali..
  4. Iris bawang bombay dan bawang putih keprek dan tumis menggunakan margarine (->jika dirasakan kurang, margarine bisa ditambahkan) hingga harum dan bawang bombay terlihat layu..
  5. Masukan saos dan kecap yg sdh dicampur tadi.
  6. Masukan ayam goreng, tambahkan margarine aduk rata. Tes rasa, jika dirasakan ada yg kurang silahkan ditambah, begitupun aroma khas kecap Inggris..
  7. => Penambahan gula pasir saya skip berhub manis gurih nya sdh cukup..
  8. Sajikan.

Menu Spesial Ayam Goreng Saus Mentega. Ayam goreng mentega terkenal memiliki cita rasa gurih nan lezat, namun pembuatannya simpel. Yuk, ikuti kreasi resep dan cara membuatnya! Resep Ayam Goreng Mentega – Segala bentuk sajian ay a m memang banyak disukai banyak orang. Karena bahannya sangat mudah didapat di mana pun.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng mentega ala resto ? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!