Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng Mentega Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng Mentega Anti Gagal

Ayam goreng Mentega. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk simak resep ayam goreng mentega di bawah ini.

Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng Mentega Anti Gagal My mom used to make this but her version is more of a Chinese style. Masakan ayam mentega goreng cita rasa enak serta gurih. Berikut petunjuk lengkap resep cara memasak masakan mentega ayam goreng saus tiram sederhana.

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk simak resep ayam goreng mentega di bawah ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng mentega, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng mentega enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam goreng Mentega menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Cilok yang Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam goreng Mentega:

  1. Siapkan 250 gram fillet ayam (me:1/2 ekor ayam gak difillet).
  2. Siapkan 1 buah bawang Bombay, iris memanjang.
  3. Ambil Secukupnya minyak untuk menggoreng ayam.
  4. Ambil 2 sdm minyak bekas goreng ayam.
  5. Gunakan 1 sdm kecap Inggris.
  6. Sediakan 5 sdm kecap manis.
  7. Gunakan 1/4 sdt kaldu bubuk.

Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat. Selamat sudah menemukan Ayam Goreng Mentega a la resto. Sudah bisa jualan nich ha ha :-).

Langkah-langkah membuat Ayam goreng Mentega:

  1. Potong ayam/fillet ayam sesuai selera. Marinasi ayam dengan garam, kira-kira 1 jam, lalu balur dengan sagu..
  2. Goreng ayam deep fried sebentar saja, asal matang. Jangan terlalu lama, nanti keras. Sisihkan..
  3. Panaskan 2 sdm minyak bekas menggoreng ayam dan margarin. Masukkan bawang Bombay, aduk sebentar. Masukkan kecap Inggris, kecap manis dan kaldu bubuk..
  4. Lalu masukkan ayam. Aduk rata, tes rasa, siap dihidangkan. Yummy!.

O ya bikin Ayam Goreng Mentega itu pastikan minimal ke dua saus (kecap dan saus tiram). Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Resep Ayam Goreng Mentega Chinese Food. Ayam ini mungkin akan sering kamu jumpai di restoran China, tapi kamu bisa membuatnya sendiri dengan mudah di.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam goreng Mentega yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!