Resep Ayam woku KENTANG, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Ayam woku KENTANG, Bikin Ngiler

Ayam woku KENTANG. Yuk simak cara masak ayam woku santan dengan kemangi ala chef ash, rasanya? jangan ditanya. enak banget. Bahan Utama: Ayam cuci bersih dan potong Kentang Telur rebus. Tata nasi, beri suwiran ayam, keripik kentang, tauge.

Resep Ayam woku KENTANG, Bikin Ngiler Ayam woku biasanya dimasak hingga kuahnya mengental dan sedikit menyusut. Sajian ini adalah lauk yang sangat cocok bersanding dengan nasi putih panas. Language: Share this at Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll.

Lagi mencari ide resep ayam woku kentang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam woku kentang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam woku kentang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam woku kentang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Yuk simak cara masak ayam woku santan dengan kemangi ala chef ash, rasanya? jangan ditanya. enak banget. Bahan Utama: Ayam cuci bersih dan potong Kentang Telur rebus. Tata nasi, beri suwiran ayam, keripik kentang, tauge.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam woku kentang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam woku KENTANG menggunakan 18 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam woku KENTANG:

  1. Gunakan 1 ekor ayam kampung.
  2. Gunakan 3 buah kentang.
  3. Ambil 10 siung bawang putih.
  4. Ambil 10 bawang merah.
  5. Ambil 15 cabe rawit pedas.
  6. Siapkan 10 cabe merah panjanh.
  7. Siapkan 1/2 ruas jari jahe.
  8. Sediakan 1/2 ruas jari laos.
  9. Siapkan 7 butir kemiri.
  10. Sediakan 2 ikat kemangi.
  11. Siapkan 2 batang sere.
  12. Ambil 5 lbr daun jeruk.
  13. Ambil 2 lbr daun pandan.
  14. Siapkan 1 sachet royco.
  15. Sediakan 1 sdt garam.
  16. Ambil 2 ikat kecil daun kemangi.
  17. Gunakan Sedikit minyak goreng utk menumis.
  18. Sediakan 750 ml air.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Pancake pisang dengan teflon, Lezat Sekali

Om Panggil Ayam Kampus Ke Rumah. Resep Ayam Woku, Cita Rasa Pedas Aromatik Khas Sulawesi Utara. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ayam woku dengan bumbu kuning pedas adalah favoritnya di masakan.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam woku KENTANG:

  1. Ayam potong kecil2…cuci bersih dan beri perasan jeruk nipis sisihkan.
  2. Siapkan bumbunya.
  3. Blender semua bumbu kecuali daun2.
  4. Lalu tumis sampai harum bumbunya.
  5. Tambahkan ayam yg sdh di cuci setelah tadi di beri perasan jeruk nipis.
  6. Beri air sedikit2..sampai ayamnya setengah mateng.
  7. Setelah setengah mateng masukkan kentang yg sdh di potong kotak.
  8. Masak terus sampai ayamnya lunak…beri garam royco kemangi..cek rasa..
  9. Klo sdh pas bisa di santap dgn nasi hangat.

Resep ayam woku a la teman saya, Ani, ini memang luar biasa sedap dan sangat mudah dibuat. Kuncinya adalah bahan segar dan rempah-rempah yang lengkap. " Ayam woku ini bukan sajian yang sulit, walaupun di rumah dan menggunakan peralatan yang sederhana juga bisa masak ayam woku. Caranya sangat mudah," papar Chef Ibis Jakarta Senen. Resep Ayam Woku Pedas Maknyus: Khas Manado. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Ayam Woku Kemangi , Kalo ada yang belum tau cara membuat Ayam.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam woku KENTANG yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!