Resep Nugget Ayam+Sayur, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nugget Ayam+Sayur, Lezat Sekali

Nugget Ayam+Sayur. NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Lihat juga resep Naget Ayam Sayur enak lainnya. Nugget menjadi salah satu bahan makanan yang aman dan biasa selalu tersedia di kulkas.

Resep Nugget Ayam+Sayur, Lezat Sekali Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Resep Nugget Ayam Sayur Ala Rumahan Homemade Sederhana Spesial Asli Enak. Nugget ini pakai bahan dasar daging ayam giling dengan sayur wortel yang dipersembahkan oleh Masako.

Anda sedang mencari inspirasi resep nugget ayam+sayur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam+sayur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam+sayur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nugget ayam+sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Lihat juga resep Naget Ayam Sayur enak lainnya. Nugget menjadi salah satu bahan makanan yang aman dan biasa selalu tersedia di kulkas.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nugget ayam+sayur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nugget Ayam+Sayur menggunakan 10 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nugget Ayam+Sayur:

  1. Sediakan 1/4 daging ayam (dada).
  2. Gunakan 2 helai daun bawang.
  3. Gunakan 1 buah wortel lumayan besar.
  4. Sediakan 1/4 tepung terigu.
  5. Ambil 1/4 tepung panir.
  6. Siapkan 6 siung bawang putih.
  7. Sediakan 3 siung bawang merah.
  8. Sediakan secukupnya Garam.
  9. Sediakan secukupnya Air.
  10. Ambil 2 butir Telur.

Fimela.com, Jakarta Daging ayam dan wortel serta brokoli bisa dipadukan menjadi nugget yang enak. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Coba Nugget Sayur Kami Dijamin Pasti Suka Kini telah hadir solusi nya : Nugget ayam & sayuran. Komposisi Nugget Ayam Udang Bebas Pengawet dan MSG Kami membuat nugget ayam dan.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam bakar kecap (oven) yang Menggugah Selera

Langkah-langkah membuat Nugget Ayam+Sayur:

  1. Potong ayam kecil-kecil lalu blender bersama bawang putih dan bawang merah sampai halus..
  2. Parut wortel menggunakan parutan keju atau apapun.
  3. Iris daun bawang kecil-kecil.
  4. Jika bahan sudah siap. Sajikan semuanya di wadah.
  5. Aduk sampai merata..
  6. Lalu tuangkan ke dalam wadah dan kukus selama ±30 menit.
  7. Setelah 30menit biar kan dingin dan padat..
  8. Jika sudah dingin dan padat, iris sesuai selera.
  9. Larutkan tepung dan air sbg celupan. Setalah itu masukkan nugget ke dalam larutan tepung.
  10. Kemudian baluri dengan tepung panir.
  11. Masukkan ke wadah bisa di goreng langsung dan bisa di taruh di kulkas dulu.
  12. Nugget ayam sayur siapp digoreng dan dinikmati. Selamat mencoba:).

Nugget ayam sayur siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil. Daripada penasaran, yuk langsung lihat video resepnya dan coba kreasikan sendiri di rumah. Siapa tak suka makan nugget kan? Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nugget Ayam+Sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!