Resep Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang Sempurna

Diposting pada
Resep Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang Sempurna

Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah. Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah. daging kambing•Bawang merah iris•Bawang putih•Cabe merah iris•Cabe rawit iris•Kemiri•Merica•Tomat (ukuran kecil) iris. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing GorengBahan :- Daging Kambing- Kul- Tomat- Cabe RawitBumbu :- Bawang. Sate goreng kambing merupakan hidangan unik yang ibarat perpaduan sate dan juga tongseng.

Resep Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang Sempurna Nah, agar anda bisa membuat sendiri sajian sate goreng kambing tanpa tusuk ala Pak Budi yang lezat dan nikmat, kali ini kami akan berbagi resepnya. Resep Sate Goreng Kambing Kecap Manis Pedas ala Pak Budi Sederhana Spesial Bumbu Kecap Tanpa Tusuk Asli Enak. Ini resep spesialis daging kambing jika mau diganti dengan daging sapi boleh saja, tapi namanya akan berubah menjadi resep sate goreng sapi tanpa tusuk sate dan tanpa.

Lagi mencari inspirasi resep sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah. daging kambing•Bawang merah iris•Bawang putih•Cabe merah iris•Cabe rawit iris•Kemiri•Merica•Tomat (ukuran kecil) iris. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing GorengBahan :- Daging Kambing- Kul- Tomat- Cabe RawitBumbu :- Bawang. Sate goreng kambing merupakan hidangan unik yang ibarat perpaduan sate dan juga tongseng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate goreng kambing pedas ala mama aku yah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah menggunakan 17 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah:

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Siapkan Bawang merah iris.
  3. Ambil Bawang putih.
  4. Siapkan Cabe merah iris.
  5. Siapkan Cabe rawit iris.
  6. Sediakan Kemiri.
  7. Ambil Merica.
  8. Ambil Tomat (ukuran kecil) iris.
  9. Sediakan kencur iris tipis.
  10. Gunakan jahe iris tipis.
  11. Sediakan lengkuas geprak.
  12. Ambil Daun salam.
  13. Sediakan Daun jeruk ukuran besar ,buang tulangnya.
  14. Siapkan Garam atau secukupnya selera masing" ya.
  15. Siapkan Gula merah kira" sejempol kaki ya ?.
  16. Sediakan Kecap.
  17. Ambil Air ,supaya daging embeknya empuk.
BARU  Resep Sup balungan sapi/kambing yang Menggugah Selera

Kalo yang ngehits itu kayaknya cuma orang Bantul yang suka karena terlanjur ngehits. Baca juga: Resep Sate Buntel Kambing Khas Solo Anti Alot. Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus sampai harum. Resep Nasi Goreng Rendang ala William Wongso, Sarapan dari Sisa Rendang.

Langkah-langkah menyiapkan Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah:

  1. Potong daging kambing kecil" dan cuci bersih.kemudian tiriskan.
  2. Uleg sampai halus merica,garam,bawang putih dan kemiri,kemudian iris tipis" bawang merah,cabai,jahe dan kencur serta tomat.
  3. Tumis bumbu yg di iris"tadi sampai layu,kemudian masukan lengkoas,daun jeruk dan daun salam,serta tomat aduk" setelah semua layu masukan bumbu halus tadi,tumis sampai matang,setelah itu masukan gula merah.
  4. Kemudian masukan daging kambing,tumis sampai berubah warna.lalu masukan air sampai semua daging terendam.tutup dan biarkan agak empuk dan asat..
  5. Setelah air agak surut masukan kecap,lalu tutup kembali sampai asat,jangan lupa ya aduk" biar ga gosong.sudah matang siyang di sajikan dengan nasi hangat dan kerupuk..

Oklah kali ni kongsi resepi labu siam goreng pedas. Tak tau apa sebenarnya orang kita panggil sayur ni. Nama sayur ni dalam inggeris dipanggil chayote. Kalau rasanya sudah pas, angkat sate goreng dan sajikan. Siapkan irisan kol, bawang merah, timun, jeruk nipis, cabai rawit sebagai pelengkap sate goreng kambing.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!