Resep Nugget Ayam Udang Keju Wortel, Lezat

Diposting pada
Resep Nugget Ayam Udang Keju Wortel, Lezat

Nugget Ayam Udang Keju Wortel. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. ID – Agar nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju dan Setelah itu, masukkan wortel yang telah diparut. aduk kembali dan koreksi rasa.

Resep Nugget Ayam Udang Keju Wortel, Lezat Bisa Ditambah Wortel, Keju, atau Udang. Yuk, simak resep nugget ayam wortel berikut ini! Selanjutnya, masukkan ayam cincang, bawang bombay, seledri, daun bawang, wortel, dan bawang putih halus.

Lagi mencari inspirasi resep nugget ayam udang keju wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam udang keju wortel yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. ID – Agar nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju dan Setelah itu, masukkan wortel yang telah diparut. aduk kembali dan koreksi rasa.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam udang keju wortel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nugget ayam udang keju wortel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nugget ayam udang keju wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nugget Ayam Udang Keju Wortel memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nugget Ayam Udang Keju Wortel:

  1. Siapkan 1/4 kg ayam cincang (dada).
  2. Sediakan 1/4 kg udang yg dihaluskan (diulek).
  3. Siapkan 1/2 potong wortel (diparut pake parutan keju).
  4. Ambil Keju (diparut).
  5. Ambil secukupnya Kaldu jamur.
  6. Sediakan Garam dikiiit.
  7. Siapkan 1 telur.
  8. Ambil Bahan pencelup.
  9. Siapkan 3 sdm terigu.
  10. Sediakan 1 sdm maizena.
  11. Sediakan Air.
  12. Sediakan Tepung panir.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nugget Ayam Sayur Anti Gagal

Aduk-aduk hingga tercampur rata, kemudian tambahkan tepung terigu dan tapioka, aduk kembali hingga tercampur rata. Mulai dari resep nugget ayam wortel, sederhana, sayur, keju, hingga yang. Resep Nugget Ayam – Selain bisa diolah menjadi makanan berkuah, seperti soto, kari ataupun bumbu kecap. Ternyata daging ayam juga dapat kamu olah menjadi makanan kudapan dan juga lauk pauk sebagai teman. – Nugget Carrot Chicken Cheese (Nugget Ayam Wortel Keju) menyisipkan wortel dalam nugget ayam sehingga anak mendapatkan asupan vitamin dari wortel dan protein dari ayam dalam sekali makan.

Langkah-langkah membuat Nugget Ayam Udang Keju Wortel:

  1. Ayam, udang, wortel, keju, kaldu jamur, garam, telur dicampur dan diaduk hingga rata.
  2. Masukkan ke dalam cetakan, sy pake rantang. Kukus selama 30 menit. Dinginkan. T.
  3. Setelah dingin, potong2 sesuai selera. Tadi saya ga sampe dingin banget jadinya belum padat dan agak rapuh, entahlah.. Lain kali sy coba lagi ^^. Jadi harus sampe dingin yaa, baru potong2..
  4. Campur terigu dan maizena, larutkan dengan air. Balur potongan nugget dengan larutan terigu lalu balut dengan tepung panir. Lakukan sampai selesai. Lalu masukkan freezer agar tepung panir menempel sempurna..
  5. Ini penampakan Setelah bbrp menit di freezer, nugget sudah siap goreng..
  6. Goreng nugget hingga berwarna kuning keemasan. Bentar aja. Alhamdulillah Umar suka ^^.

Nugget ayam wortel keju ini kesukaan keluargaku, dan semenjak bikin Nugget sendiri anak anakku menolak untuk beli Nugget. Nugget Ayam pake Udang Wortel Keju Oat!! ?. Resep nugget ayam dengan campuran wortel ini dijamin tetap lezat dan makin kaya gizi deh. Goreng nugget ayam wortel di dalam minyak panas dengan api sedang, Tunggu sampai warnanya keemasan, angkat dan sajikan untuk buah hati tercinta. Resep diadaptasikan dari blog Vivian Pang Kitchen – Chicken Nuggets Menggunakan loyang Yep, mayonaisenya yang bikin enak hahahha.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nugget Ayam Udang Keju Wortel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!