Resep Nugget ayam wortel, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Nugget ayam wortel, Menggugah Selera

Nugget ayam wortel. Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Contact Pesona Nugget Ayam Wortel on Messenger. sedikit proses pembuatannyaa.

Resep Nugget ayam wortel, Menggugah Selera Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Nugget ayam yang jadi kesukaan anak, bisa Anda siapkan sendiri, bahkan bisa dijadikan menu Anda bisa menambahkan sayuran seperti wortel serut atau cincang ke dalam adonan ayam agar ada. Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan.

Anda sedang mencari inspirasi resep nugget ayam wortel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam wortel yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam wortel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nugget ayam wortel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Contact Pesona Nugget Ayam Wortel on Messenger. sedikit proses pembuatannyaa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nugget ayam wortel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nugget ayam wortel menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nugget ayam wortel:

  1. Siapkan 350 gr Daging Ayam.
  2. Gunakan 2 buah wortel.
  3. Sediakan 2 buah telor.
  4. Siapkan 2 siung bawang merah.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  7. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  8. Siapkan 1 sdt garam.
  9. Ambil Bahan celupan.
  10. Gunakan 4 sdm tepung terigu.
  11. Sediakan secukupnya Air.
  12. Sediakan secukupnya Tepung panir.
  13. Siapkan Bahan pelengkap.
  14. Gunakan Saus sambal.
BARU  Resep Ungkep Ayam anti bau amis, Enak

Saat ini, nugget ayam menjadi salah satu produk olahan daging ayam yang berkembang pesat. Chicken Nugget Veggie Wortel Nugget ayam natural dengan banyak sayur wortel. Komposisi : Daging ayam, tepung, bumbu alami, garam, breadcrumb, wortel. Dream – Nugget ayam yang sering kita peroleh di supermarket merupakan salah satu menu favorit untuk di waktu-waktu tertentu.

Langkah-langkah membuat Nugget ayam wortel:

  1. Blender ayam wortel bawang merah bawang putih dan telur sampai halus..
  2. Setelah halus, masukan merica garam dan kaldu bubuk ke dalam adonan..
  3. Kukus adonan selama 20 menit. Lapis alas kukusan.biar tidak lengket..
  4. Setelah matang, tunggu dingin. Lalu potong sesuai keinginan. Potong dengan pisang yang sudah diolesi minyak. Biar tidak melengket..
  5. Masukan adonan ke bahan celup lalu ke tepung panir. Masukan kedalam freezer..
  6. Goreng dalam minyak panas api sedang. Sajikan dengan saus sambal.

Yuk bikin nugget ayam wortel agar buah hati makin doyan makan. Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja. ID – Agar nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju dan wortel. Campur bahan ayam, wortel, daun bawang, garam ,merica, gula pasir, minyak wijen. Resep wortel kali ini bisa dibuat berbentuk nugget yang biasanya menjadi makanan favorit si kecil.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!