Bagaimana Menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju yang Lezat Sekali

Nugget Ayam Wortel Keju. Menyiasati anak yang doyan banget makan nugget tapi ga suka makan sayuran. Hore aku sangat senang sekali #membuatnugget #nuggethomemade #tanpamsg. Nugget ayam wortel keju ini kesukaan keluargaku, dan semenjak bikin Nugget sendiri anak anakku menolak untuk beli Nugget frozzen di supermarket.

Bagaimana Menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju yang Lezat Sekali Mulai dari resep nugget ayam wortel, sederhana, sayur, keju, hingga yang. Resep Nugget Ayam – Selain bisa diolah menjadi makanan berkuah, seperti soto, kari ataupun bumbu kecap. Ternyata daging ayam juga dapat kamu olah menjadi makanan kudapan dan juga lauk pauk sebagai teman.

Lagi mencari inspirasi resep nugget ayam wortel keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam wortel keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Menyiasati anak yang doyan banget makan nugget tapi ga suka makan sayuran. Hore aku sangat senang sekali #membuatnugget #nuggethomemade #tanpamsg. Nugget ayam wortel keju ini kesukaan keluargaku, dan semenjak bikin Nugget sendiri anak anakku menolak untuk beli Nugget frozzen di supermarket.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nugget ayam wortel keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nugget ayam wortel keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nugget Ayam Wortel Keju menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju:

  1. Siapkan 250 gram dada ayam fillet (haluskan).
  2. Sediakan 1 buah wortel (parut).
  3. Gunakan 35 gram keju (parut).
  4. Gunakan 2 siung bawang putih (haluskan).
  5. Ambil 1 sdm tepung terigu.
  6. Siapkan 2 sdm tepung maizena.
  7. Gunakan 1 butir telur.
  8. Gunakan secukupnya Lada bubuk.
  9. Ambil secukupnya Garam.
  10. Siapkan Bahan pelapis.
  11. Ambil Tepung panir/roti.
  12. Siapkan 1 butir telur kocok lepas.
BARU  Cara Gampang Membuat Nastar Keju (Cheese Pineapple Tart), Bisa Manjain Lidah

Bisa Ditambah Wortel, Keju, atau Udang. Cara Membuat Nugget Ayam Keju Campur ayam giling, roti, wortel, keju, telur, serta bumbu yang dihaluskan. Goreng nugget dan taburkan keju diatas nugget yang masih panas Nugget Ayam adalah salah satu frozen food yang terkenal dan sudah populer di kalangan pecinta makanan olahan ayam. spesial, nugget ayam keju adalah, nugget sehat, nugget sehat tanpa msg, nugget sehat alami. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam?

Langkah-langkah menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju:

  1. Campurkan semua bahan (ayam,tepung terigu, tepung maizena, wortel, keju, telur,bawang putih, garam, lada bubuk) aduk hingga rata.
  2. Siapkan kukusan,lalu masukan bahan nugget kedalam loyang atau wadah yang sudah diolesi minyak. Ratakan dan kukus hingga matang.
  3. Setelah matang tunggu nugget sampai dingin lalu potong" sesuai selera. Gulingkan nugget ke kocokan telur kemudian ke tepung panir/roti..
  4. Goreng nugget sampai keemasan, angkat dan sajikan.

Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Resep nugget ayam dengan campuran wortel ini dijamin tetap lezat dan makin kaya gizi deh. Solusinya adalah dengan membuat nugget ayam sendiri! Benar sekali, dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan cara yang super praktis, Kamu bisa memberikan makanan lezat dan sehat. Membuat nuget ayam tidak membutuhkan waktu lama kita tinggal mencincang ayam dan menambahkan bumbu-bumbu kedalamnya dan yang tak kalah ketinggalan adalah paruta wortel yang akan membuat wortel tambah bergizi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nugget ayam wortel keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!