Resep Sayap Ayam Woku yang Enak

Diposting pada
Resep Sayap Ayam Woku yang Enak

Sayap Ayam Woku. Ayam woku ini termasuk makanan khas Manado. Masakan ini punya citarasa gurih, pedas, dan aroma yang wangi. Resep Ayam Woku – Ayam woku adalah salah satu makanan khas asal Indonesia.

Resep Sayap Ayam Woku yang Enak Bukan cuma enak, Sayap Ayam Panggang Woku Pedas juga mudah dibuat oleh pemula sekalipun. Resep Ayam Woku, Cita Rasa Pedas Aromatik Khas Sulawesi Utara. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Lagi mencari inspirasi resep sayap ayam woku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayap ayam woku yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam woku ini termasuk makanan khas Manado. Masakan ini punya citarasa gurih, pedas, dan aroma yang wangi. Resep Ayam Woku – Ayam woku adalah salah satu makanan khas asal Indonesia.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayap ayam woku, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sayap ayam woku yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sayap ayam woku sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sayap Ayam Woku memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sayap Ayam Woku:

  1. Gunakan Bahan Utuh.
  2. Sediakan 1/2 kg sayap Ayam.
  3. Gunakan 1/4 sdt garam.
  4. Gunakan 1 buah lemon.
  5. Sediakan Segenggam Daun kemangi.
  6. Sediakan 4 lembar Daun jeruk.
  7. Ambil 1 batang sereh.
  8. Gunakan 1 batang daun bawang.
  9. Gunakan Bumbu Halus.
  10. Ambil 6 siung bawang merah.
  11. Siapkan 3 butir bawang putih.
  12. Ambil 1 ruas kunyit.
  13. Gunakan 1 butir kemiri.
BARU  Bagaimana Membuat Sayur Asem Betawi Anti Gagal

Ayam woku dengan bumbu kuning pedas adalah favoritnya di masakan. Salah satunya dengan resep Ayam Woku khas Manado. Bagi Endeusiast yang suka sayap ayam mesti banget nih nyoba resep Sayap Ayam Goreng Lengkuas ini. Bumbu-bumbunya bikin sayap ayam jadi endeus banget rasanya!

Langkah-langkah membuat Sayap Ayam Woku:

  1. Cuci bersih sayap ayam, lalu beri perasan lemon dan garam. Saya diamkan semalaman di kulkas..
  2. Sangrai bumbu lalu haluskan..
  3. Kemudian tumis bumbu halus dan cemplung hingga harum..
  4. Beri air dan masukkan ayam..
  5. Gunakan api kecil, jika sudah mendidih beri gula dan garam serta daun bawang..
  6. Tunggu hingga matang dan siap disantap..

Ada dua versi woku, yaitu Woku Belangan (berkuah) dan Woku Daun (kering) untuk memasak berbagi jenis protein. Resep Ayam Woku Pedas Maknyus Khas Manado. Cara Membuat Sayap Ayam Pedas Gila. Resep Ayam Bumbu Bali Gampang Dan Ga Makan Waktu Lama. Ayam woku adalah satu kuliner yang berasal dari Manado, dimana bumbu woku yang di gunakan sangat khas dan kaya akan rempah-rempah asli Nusantara. berikut pada aplikasi ini berisi kumpulan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sayap ayam woku yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!