Resep Nugget Ayam Wortel yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nugget Ayam Wortel yang Lezat Sekali

Nugget Ayam Wortel. Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Contact Pesona Nugget Ayam Wortel on Messenger. sedikit proses pembuatannyaa.

Resep Nugget Ayam Wortel yang Lezat Sekali Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Nugget ayam yang jadi kesukaan anak, bisa Anda siapkan sendiri, bahkan bisa dijadikan menu Anda bisa menambahkan sayuran seperti wortel serut atau cincang ke dalam adonan ayam agar ada. Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan.

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam wortel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam wortel yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nugget ayam wortel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Contact Pesona Nugget Ayam Wortel on Messenger. sedikit proses pembuatannyaa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nugget ayam wortel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nugget Ayam Wortel menggunakan 10 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nugget Ayam Wortel:

  1. Sediakan 6 siung bawang putih.
  2. Gunakan 2 sachet kecil lada bubuk.
  3. Siapkan 2 buah wortel.
  4. Sediakan 1 SDM garam.
  5. Gunakan 1 sdt gula pasir.
  6. Siapkan 100 gram tepung terigu.
  7. Sediakan 100 gram tepung tapioka.
  8. Siapkan 3 butir telur ayam.
  9. Sediakan 1 bungkus tepung roti.
  10. Sediakan 2 SDM tepung bumbu.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Panggang Oven Bumbu Ungkep yang Lezat Sekali

Saat ini, nugget ayam menjadi salah satu produk olahan daging ayam yang berkembang pesat. Chicken Nugget Veggie Wortel Nugget ayam natural dengan banyak sayur wortel. Komposisi : Daging ayam, tepung, bumbu alami, garam, breadcrumb, wortel. Dream – Nugget ayam yang sering kita peroleh di supermarket merupakan salah satu menu favorit untuk di waktu-waktu tertentu.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget Ayam Wortel:

  1. Pasah wortel yang telah dicuci..
  2. Iris daging ayam kecil-kecil, lalu haluskan bersama bawang putih dan telur..
  3. Tambahkan merica bubuk, gula dan garam. Kemudian aduk sampai merata..
  4. Masukkan wortel pasah/serut lalu aduk sampai merata..
  5. Tambahkan tepung terigu lalu aduk sampai merata..
  6. Iris nugget yang telah di kukus..
  7. Masukkan irisan nugget ke dalam adonan tepung yang telah diencerkan dengan air..
  8. Gulingkan irisan nugget yg berlumuran tepung bumbu ke dalam tepung roti..
  9. Goreng nugget sampai berwarna kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan..

Yuk bikin nugget ayam wortel agar buah hati makin doyan makan. Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja. ID – Agar nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju dan wortel. Campur bahan ayam, wortel, daun bawang, garam ,merica, gula pasir, minyak wijen. Resep wortel kali ini bisa dibuat berbentuk nugget yang biasanya menjadi makanan favorit si kecil.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nugget ayam wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!